Fashion

5 Macam Celana Jeans Putih untuk Tiap Personality

  by: Silvya Winny       3/7/2016
  • Bereksperimen dengan ragam model jeans bisa jadi cara untuk mencegah tampil monoton. Dan ternyata, ragam model potongan jeans juga menceritakan karakter orang yang berbeda-beda, lho. Berikut Cosmo berikan inspirasi padu padan dengan lima jeans putih berbeda yang sesuai dengan personality Anda. (Ellisya Priliana/ AP/ Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM, Valentina Valdinoci/IMAXTREE.COM)

    1. The Easy Going

    Boyfriend jeans menggambarkan tipe wanita yang suka kebebasan, rileks dan selalu merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Cara termudah tampil kasual menggunakan boyfriend jeans putih adalah dengan menambahkan elemen kemeja biru yang sekaligus mendukung kesan semi-formal. So, tampilan ini bisa Anda pakai untuk ke kantor juga. Akhiri saja dengan sepatu stiletto untuk mengelevasi aksi. (Foto : Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM)



     

     

    2. The Rebel

    Aksen robekan ekstrim pada celana jeans menandakan Anda sebagai wanita yang seksi, percaya diri, berjiwa bebas, juga penggoda dengan memperlihatkan sebagian dari tubuh Anda.  Usung tren all-white untuk menyetak aksi penuh pernyataan, seperti memadukannya dengan atasan off the shoulder untuk menyuntikkan sentuhan sensual pada look yang cukup tomboi ini. (Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM)

     

     

    3. The Casual

    Wanita yang lebih memilih skinny jeans merupakan wanita yang santai dan bersahabat, karena tipe wanita ini umumnya lebih suka melakukan sesuatu yang sudah lazim dilakukan orang lain. Wanita yang suka berpetualang juga cenderung memilih skinny jeans karena sifatnya yang simpel sehingga mudah dipadu padankan dengan apapun. Coba padukan skinny jeans putih dengan tren jaket militer untuk aksi adventurous. (Foto : Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM)



     

    4. The Masculine

    Potongan celana jeans lurus sering dikenakan wanita yang gemar bergaya maskulin, karena biasanya wanita yang boyish tidak suka neko-neko. Perpaduan jeans putih lurus dengan kemeja dan blazer berpalet senada bisa jadi trik berpakaian trendi untuk gaya konservatif. Tonjolkan gaya maskulin ini dengan sepasang sepatu sneakers. (Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM)

     

    5. The Quirky

    Wanita berkepribadian quirky, fun dan playful biasanya lebih berani dalam bereksperimen dengan potongan celana. Seperti potongan bell bottom pada celana jeans kulot ini yang mampu meminimalisir efek badan berisi yang sering jadi kekhawatiran banyak wanita dalam mengenakan celana putih. Tinggal padukan dengan sepatu berhak untuk memberi dorongan efek kaki jenjang. (Foto : Valentina Valdinoci/IMAXTREE.COM)

     

    Baca juga : 

    5 Tips Tampil Feminin dengan Boyfriend Jeans

    Trik Memilih Jeans Sesuai Bentuk Tubuh