Fashion

10 Sepatu Kantor Paling Nyaman dan Gaya

  by: Silvya Winny       11/7/2016
  • Musim panas selalu jadi musim yang ditunggu-tunggu. Kebebasan, rasanya adalah sebuah kata yang cocok untuk menggambarkan musim ini. Sama halnya dengan pemilihan sepatu, dimana kenyamanan dan keleluasaan jadi prioritas. Sirkulasi udara di bagian kaki pun harus diperhatikan, apalagi jika Anda merupakan wanita dinamis yang banyak beraktivitas seperti pergi ke kantor. Berikut Cosmo sajikan punya sepuluh tipe sepatu paling nyaman, namun tetap formal untuk dipakai ke kantor! (Ellisya Priliana/DA/Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE)

     

    1. Kitten-Heeled Sandals



    Ada baiknya jika Anda memilih sepatu yang terbuka untuk dipakai seharian di musim panas. Seperti sepatu berikut yang juga dilengkapi oleh fitur kitten heels. Pilihan tepat untuk Anda yang tidak terbiasa mengenakan sepatu berhak tinggi namun tetap ingin sedikit dorongan untuk tampak jenjang. (Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE)

     

    2. Laced All The Way Up

    Menggunakan sepatu berdetail tali temali akan membuat tampilan Anda jadi lebih seksi. Terlebih jika memadankannya dengan rok atau kulot untuk tampilan sopan namun tetap modis ke kantor. (Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE)

     

    3. Love The Loafers!

    Loafers jadi pilihan klasik yang sangat cocok untuk dipasangkan bersama busana preppy. Model slip on dari loafers pun juga membuat sepatu satu ini mudah dipakai maupun dilepas. (Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE)

     

    4. Cut Out Booties

    Anda tetap bisa mengenakan heeled booties untuk pergi ke kantor di musim panas. Tapi, coba gaya sepatu berikut yang memiliki detail cut out agar sirkulasi udara di dalam sepatu tidak terhalang. Pilih material kulit dan alas sepatu yang empuk agar bisa membuat Anda nyaman beraktivitas. Gaya androgini sekaligus klasik pun bisa diraih! (Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE)

     

    5. Brogue Oxfords

    Ada baiknya apabila kaki diberikan eksposur lebih, seperti sepatu oxford berikut yang memiliki fitur terbuka di kedua sisi. Jenis sepatu ini banyak digunakan wanita karier karena memberikan kesan formal maksimal. (Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE)

    6. Strappy & Chunky Heels

    Terkadang, banyaknya aktivitas menghalangi Anda untuk tampil cantik dengan sepatu hak. Nope! Anda tetap bisa, kok. Pilih sepatu dengan straps dan hak tebal, karena dua fitur tersebut akan memberikan topangan pada badan Anda jadi lebih maksimal dan tidak menimbulkan rasa pegal. (Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE)



     

    7. Mules On The Go

    Sebagai alternatif lain dari peep toe heels, sepatu mule bisa jadi pelengkap office look Anda. Mule tidak membuat banyak langkah jadi melelahkan berkat desainnya. Selain itu model yang simpel akan mempercantik aksi minimalis Anda. (Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE)

     

    8. Point-y It Out!

    Sepatu hak ankle strap berujung pointy bisa jadi pengganti stiletto. Ujung lancip akan memberikan ilusi tungkai jenjang dan fitur strap akan menopang langkah jadi lebih nyaman. (Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE)

     

    9. Run In Metallic

    Sneakers tidak cukup formal untuk dipakai ke kantor hari ini? Tukar sneakers dengan sepatu brogues berpalet metalik yang akan memberi kejutan tersendiri dalam tampilan Anda. Kenyamanannya pun tak jauh beda dari sneakers. (Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE)

    10. Thicker Platform

    Mau terlihat lebih tinggi tapi masih ingin bergaya santai? Pilih sepatu bersol tebal! Sebagai pendukung kesan profesional, padukan dengan busana berwarna monokrom, seperti hitam, putih atau abu-abu. (Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE)

     

    Baca juga :

    Sepatu Bersol Tebal Untuk Ilusi Jenjang

    Nyaman dengan Sepatu Gaya