Celebrity

Bradley Cooper Buat Irina Shayk Menangis di Wimbledon

  by: Redaksi       13/7/2016
  • Setelah beberapa saat lalu diberitakan putus, nyatanya hubungan pasangan Bradley Cooper dan Irina Shayk masih berjalan hingga saat ini. Tapi hari Minggu (10/07) pagi, Irina terlihat menangis saat menghadiri pertandingan final tenis tunggal putra di Wimbledon bersama sang kekasih. Apakah mereka bertengkar?

    Keduanya tertangkap kamera sedang berargumen di barisan penonton saat menghadiri pertandingan tenis di Wimbledon, Inggris. Dalam video yang diunggal oleh E! News, Irina yang duduk di depan aktor Inggris Hugh Grant tersebut terlihat menyeka air mata dan duduk sedikit menjauh dari Brad. Ketika kamera dari ESPN menangkap foto keduanya yang duduk di barisan royal box, Bradley terlihat sedang menatap mantan kekasih Christiano Ronaldo tersebut yang sedang menyeka air mata. Ketika foto dan video ini tersebar, tak heran jika banyak orang langsung berasumsi jika keduanya sedang bertengkar hebat.

    Lihat saja video dari akun YouTube KnowItFirst di bawah ini:



     

     

    Tapi sumber terdekat mereka mengatakan jika keduanya tidak berargumen. “Tidak, mereka tidak sedang bertengkar. Semuanya baik-baik saja,” ungkap sumber tersebut seperti Cosmo lansir dari E! News. Malahan sumber tersebut mengatakan jika hubungan mereka makin serius. “Things are getting more serious between them. Mereka telah bicara tentang membangun keluarga dalam waktu dekat dan merencanakan masa depan bersama. Irina ingin sekali memiliki anak di beberapa tahun ke depan. Menjadi seorang ibu adalah sesuatu yang amat penting baginya. Things are moving in an amazing direction,” tambah sumber tersebut.

    Banyak yang mengira jika pertengkaran mereka terjadi karena Suki Waterhouse, mantan kekasih Bradley juga ikut menonton pertandingan tersebut. Yeap, ketika masih berkencan dengan Suki, Bradley pun pernah membawa mantan kekasihnya tersebut untuk menonton pertandingan tenis tunggal putra antara Novak Djokovic melawan Grigor Dimitrov di Wimbledon tahun 2014. Mungkinkah Irina cemburu terhadap Suki? Uhmm... (Vidi Prima / VP / Image: doc. Instagram @bradrinaforever, YouTube @knowitfirst)

     



    Baca juga: 

    Bradley Cooper dan Irina Shayk Pacaran?

    Bradley Cooper dan Irina Shayk Makin Mesra di Paris

    Hubungan Bradley Cooper dan Suki Waterhouse Kandas!

    Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk Putus!