Better You

11 Kutipan Taylor Swift yang Inspiratif

  by: Redaksi       13/7/2016
  •  

    Entah berapa banyak prestasi (atau sensasi) yang ia buat, Taylor Swift tetap mampu menginspirasi banyak orang - termasuk melalui 11 kutipannya (mulai dari tentang karier, pelajaran hidup, hingga cinta) yang berhasil Cosmo kumpulkan berikut ini:

    “Menjaga hati dan melindungi kehormatan Anda itu lebih penting daripada mencari kejelasan dari seseoran yang hanya mengirim pesan tiga kata kepada Anda. Saya mempelajari itu saat mencoba mencari tahu orang yang sebenarnya tak pantas untuk saya kenali lebih jauh.”




    “Saya tidak pernah merasa edgy, atau cool, atau seksi. Tidak sekalipun. Menurut saya itu tidak penting bagi seorang wanita untuk menjadi demikian. Yang penting bagi banyak wanita adalah bagaimana caranya menjadi imajinatif, cerdas, pekerja keras, kuat, pintar, dan charming.”


    “Setelah album Fearless, banyak orang bilang, 'Dia hanya gadis 18 tahun, tak mungkin ia mampu membawa beban ketika menulis semua lagunya.' Tak ada cara lain untuk membuktikan jika mereka semua salah selain dengan menulis sendiri semua rekaman solo saya, dan itulah yang saya lakukan.”


    “Jika seorang pria membagi pengalamannya dalam menulis, ia sangat berani. Jika wanita melakukannya, ia dianggap over-sharing, terlalu emosional, atau dia mungkin gila.”


    “Saya berkata kepada Apple, dengan segala hormat, ini belum terlambat untuk mengubah kebijakan dan mengubah pikiran orang-orang yang berada di industri musik yang akan sangat terpengaruh oleh hal ini. Kami tidak meminta Anda iPhone gratisan. Jadi jangan minta kami untuk menyediakan Anda dengan musik kami tanpa kompensasi.”


    “Jika seorang pria merasa terancam dengan fakta bahwa saya butuh rasa aman, jika mereka merasa saya seperti diva yang manja – itu adalah tanda yang buruk. Saya tidak memiliki beberapa bodyguard agar terlihat keren, atau seperti kesannya saya memiliki entourage. Saya memiliki orang-orang yang menjaga saya karena saya memang punya berkas tentang beberapa penguntit yang ingin membawa ke rumah mereka, merantai saya di pipa di lantai dasar rumah mereka.”




    “Untuk waktu yang lama, saya tertarik dengan – dan masih tertarik dengan – orang-orang yang menurut saya menarik. Tapi ketika melihat seseorang yang duduk dan bicara tentang diri mereka selama satu jam, Anda mungkin akan mulai berpikir daripada berusaha keras untuk terlihat menarik, they could be a little bit more interested.”


    “Saya tahu beberapa orang akan mendengarkan Blank Space dan berkata, 'See, kita benar kan tentang dia.' Dan pada saat itu, saya baru tahu, if you don't get the joke, you don't deserve to get the joke.”


    “Lewat album 1989, saya sungguh mengambil risiko karena saya sendiri yang berkata jika saya harus mengubah arah secara musikalitas. Label dan managemen saya pernah berkata, 'Kamu yakin? Ini sangat berrisiko.' Dan saya sendiri yang harus dengan berani mengatakan berulang kali, 'Tidak, inilah yang akan kita lakukan.'”


    “Taruhannya tinggi jika Anda bertindak ceroboh, jika Anda gagal dan tidak membuat rekaman yang bagus, if you make mistakes based on the idea that you are larger than life and you can just coast. Jika Anda mulai berpikir kalau Anda akan kalah, itulah saatnya Anda akan mendapatkan masalah.”


    “Saya pikir ada pelajaran dari mengetahui jika Anda dapat hidup dengan cara yang Anda banggakan dan orang masih tetap akan menguji Anda.”

    (Emma Dibdin / Vidi Prima / VP / Image: doc. Instagram @taylorswift)