Beauty

3 Perawatan Kecantikan Favorit Cosmo di Berbagai Negara

  by: Ainjia Phioltia Paat       14/7/2016
  • Cosmo merangkum beberapa beauty treatment eksklusif di mancanegara yang bisa Anda temui dan nikmati liburan musim ini! (Melur Pinilih/AP/Foto: Syda Productions/shutterstock/clickphotos Courtesy of Hyatt Regency Kathmandu, Banyan Tree Spa Marina Bay Sands, The Temple House)


    1. Hyatt Regency Kathmandu, Nepal

    Tepatnya di Club Oasis, sebuah relaksasi mewah berjudul Mountain Path treatment siap menyambut Anda. Tak hanya merenggangkan otot melalui massage, terapi Ayurveda Shirodhara dengan minyak hangat yang dibalurkan dari ujung kepala ke seluruh tubuh pasti ampuh mengenyahkan stres secara seketika. 


    2. Banyan Tree Spa Marina Bay Sands, Singapura

    Pertama-tama, kaki Anda akan dipijat dengan menggunakan foot scrub yang formulanya terbuat dari yoghurt dan kaffir lime lembut. Barulah setelahnya, Anda bisa memanjakan diri dengan pijatan Thai Classic yang berefek memperlancar sirkulasi darah dan membuat tidur Anda jauh lebih nyenyak saat malam.




    3. The Temple House, Tiongkok

    Sebelum menikmati spa, Anda akan dijamu terlebih dahulu oleh rangkaian afternoon tea ala Diane von Furstenberg dengan kue-kue manis yang memiliki nuansa desain khas DVF. Masih dengan tema yang sama, berbagai perawatan seperti facial bertajuk DVF Lux Lips hingga body treatment Wrap It Up yang mampu mengembalikan vitalitas Anda.