Lifestyle

Pilihan Es Krim untuk Nikmati Musim Panas di Hong Kong

  by: Redaksi       15/7/2016
  • Punya rencana untuk traveling ke Hong Kong di musim panas? Well ladies, tak ada yang lebih sempurna untuk menemani sengitnya udara musim panas selain dengan menyantap es krim yang menyegarkan. Berikut beberapa tempat rekomendasi Cosmo untuk menikmati es krim jika Anda ingin berlibur ke Hong Kong di musim panas ini! (Vidi Prima / SW / Image: doc. Hong Kong Tourism Board - Leo Burnett Indonesia)

    ISEE iSEE



    Tampilannya sudah pasti akan menggoda Anda, apalagi saat menikmati musim panas di Hong Kong. ISEE iSEE membuat popsicle dengan potongan buah stroberi, kiwi, atau nanas di dalamnya. Fresh and healthy!

    Alamat: G/F, Haven Court no 138 Leighton Road, Causeway Bay, Hong Kong.

     

    Nakamura Tokichi

    Craving for Japanese ice cream? Berarti Anda harus mengunjungi Nakamura Tokichi ketika berkunjung ke Hong Kong di musim panas. Tak hanya es krim, Nakamura Tokichi juga menawarkan beragam pilihan dessert rasa teh hijau, mulai dari nasi ketan hingga icy treats lainnya. Rekomendasi Cosmo: coba maruto matcha parfait yang disajikan dalam cone glass, lengkap dengan krim kocok dari Hokkaido. Selain itu, coba juga kue, agar-agar, serta es krim teh hijau, juga pasta kacang merahnya yang manis. Perfect to complete your summer!

    Alamat: Shop G06, G/F, The Mitra Hong Kong, 118 Nathan Road, Tsim Sha Tsui, Hong Kong.

     

    Next Station

    Andalan di toko ini adalah icy treats bernama Test Tube. Kurang? Tambah pesanan Anda dengan memesan molten cake dengan es krim raspberry. Yumm!



    Alamat: G/F, 13 Hak Po Street, Mong Kok, Hong Kong.

     

    Lab Made

    Liquid nitrogen ice cream? Oh-my-damn, mendengarnya saja sudah bikin penasaran! Di Lab Made, Anda akan disajikan es krim bertekstur halus dan lembut langsung dari "laboratorium" mereka. Coba berbagai Lab Made Specials mereka seperti crunchy French toast, Hong Kong custard bun, dan purple rice. To-die-for!

    Alamat: G/F 6 Brown Street, Tai Han, Hong Kong.

     

    Baca juga: 

    5 Destinasi Saat Wisata Ke Hongkong

    Wahana Hiu Baru di Ocean Park Hong Kong

    Kebiasaan yang Harus Diperhatikan Selama Traveling ke Luar Negeri