Celebrity

Lagi, Calvin Harris Marah di Twitter Soal Taylor Swift

  by: Hana A. Devarianti       14/7/2016
  • Perseteruan Calvin Harris dan Taylor Swift ternyata belum usai, ladies. Setelah saling menghapus foto yang menampilkan kemesraan mereka serta saling unfollow di media sosial, Calvin kali ini mengungkapkan amarahnya pada Taylor secara blak-blakan di akun Twitter pribadinya.

    Namun, kicauan tersebut bukan soal Taylor yang kini menjalin hubungan asmara dengan Tom Hiddleston, melainkan perihal Taylor Swift yang mengklaim telah menulis lagu single terbaru Calvin, This is What You Came For. Yup, Taylor Swift baru saja mengungkapkan bahwa dirinya menjadi co-writer pada lagu yang kini sedang merajai chart Amerika Serikat tersebut. Hanya saja, Calvin tidak menuliskan nama Taylor pada akreditasi lagu tersebut.

    Pada twit-nya tanggal 13 Juli malam, Calvin akhirnya mengonfirmasi bahwa mantannya turut menulis lagu tersebut bahkan juga menyumbangkan suaranya.



     

    Namun pada kicauan berikutnya, Calvin mengatakan bahwa Taylor menolak disebut sebagai co-writer pada lagu tersebut dan memilih menggunakan nama inisalnya saja yaitu Nils Sjoberg. Dia juga mengatakan kalau suara pelantun single Bad Blood tersebut telah di-cut dari lagu dan menambahkan kalau dirinya adalah penulis utama, produser, serta composer dari lagu yang dinyanyikan Rihanna ini.

     

     

    Tidak sampai di situ, DJ asal Skotlandia tersebut juga mengungkapkan kekecewaannya pada sikap Taylor yang membuatnya terlihat sebagai pihak yang tidak dapat menghargai kreasi sesama musisi.

     

     

    Calvin juga mengatakan kalau dia sudah move on dari hubungan mereka dan meminta Taylor untuk berhenti menganggu dirinya.



     

     

    Hmmm, seperti apakah kira-kira kelanjutan drama ini?

     

    Baca juga:

    Taylor Swift dan Calvin Harris PUTUS!

    Calvin Harris dan Rihanna Keluarkan Single Terbaru

    Tom Hiddleston Kekasih Baru Taylor Swift

    Calvin Harris Balas Komentar Fans Tentang Taylor Swift

    (Hana Devarianti/VP/Image: Instagram/@cosmopolitan)