Love & Sex

Cara Jitu Agar Pasangan Mau Menikmati Foreplay

  by: Redaksi       17/7/2016
  • Bersama trik Cosmo berikut, Anda tak akan lagi keluhkan si dia yang selalu ingin melewatkan sesi foreplay, yang begitu penting buat Anda, melainkan betah berlama-lama untuk saling memberikan rangsangan.

    Get Handsy

    Sesi oral yang diikuti oleh gerakan tangan Anda pada batang Mr. Happy dan the balls? Ini adalah sensasi favorit pria yang akan membuat gairahnya melesat bak roket.



    Desahan Di Telinga

    Bukan sekadar udara yang keluar dari bibir Anda, tapi ini merupakan rangsangan yang cukup memancing libidonya melejit seketika. Belum lagi erangan dan jilatan (ditambah gigitan ringan) Anda disekitar telinganya, ini area paling sensitif yang tak banyak disadari banyak orang.

    Erotic Game

    Karena ternyata pria juga menyukai hal yang fun untuk membangun mood bercinta mereka. Ikat kedua tangannya dan berikan kesempatan mulutnya mengeksplor semua area sensitif Anda.

    Teknik Lidah

    Usai sesi makeout superhot, tarik tangan pasangan, jilat dan hisap layaknya Anda memberikan clue untuknya permainan yang akan dilakukan pada Mr. Happy-nya.

    Pijatan Pada Spot Sensitif



    Gunakan lubrikan andalan, mulai pijatan di area punggung, panggul, paha, dan berakhir pada batang Mr. Happy. Minta ia melakukan hal yang sama, terakhir oleskan lubrikan di jarinya arahkan untuk bermain di luar dan di dalam Miss Cheerful.  (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)

     

    Baca juga: 

    Yang Wanita Inginkan Saat Foreplay

    5 Aksi Foreplay Favorit Pria

    Manuver Foreplay Terbaru yang Bikin Turn On

    Beberapa Kesalahan Saat Melakukan Foreplay