Love & Sex

Psst, Ini Tanda Si Dia Benar-benar Serius Dengan Anda

  by: Silvya Winny       16/7/2016
  • Tak perlu lagi bertanya-tanya kapan si dia akan melamar Anda. Cek tanda-tandanya berikut ini.

     

    Si Dia Memberikan Hadiah Bermakna



    Pria yang serius dalam menjalin hubungan akan berusaha mengenal diri Anda lebih dalam, dan hadiah darinya merupakan salah satu bukti keseriusannya. Dia akan memberikan buku travel guide ke Rusia hanya karena Anda berkata ingin sekali berlibur ke sana, walaupun sejujurnya Anda tidak berkata serius mengenai hal tersebut. Hal tersebut terjadi karena si dia memerhatikan setiap detail dari percakapan Anda dengannya.

     

    Dia Mengunggah Foto Anda di Sosial Media

    Sosial media seringkali menjadi profil kehidupan seseorang, dan tak jarang Anda menemukan seseorang bersama pasangannya dalam sosial media. Jika si dia berani mengunggah foto Anda di Instagram atau Path-nya, maka sudah pasti si dia tidak peduli lagi apa yang dipikiran orang lain tentang Anda. Ia benar-benar mencintai Anda apa adanya. Dengan cara tersebut, si dia sudah mendeklarasikan hubungan serius antara Anda berdua.

     



    Dia Ingin Orang Terdekatnya Mengenal Anda

    Anda akan mengetahui bahwa si dia serius menjalin hubungan  ketika si dia tidak lagi mengelompokkan waktu antara "friend time" dan "girlfriend time". Jika si dia ingin Anda datang ke rumahnya saat hari raya, atau mengajak Anda untuk sekadar makan malam bersama teman-teman terdekatnya, maka itu tandanya si dia ingin Anda juga disukai oleh orang-orang terdekatnya.

     

    Dia Mulai Membuat Rencana Masa Depan

    Jika si dia ingin menghabiskan liburan akhir tahunnya dengan Anda, itu berarti si dia merencanakan agar Anda tetap berada di dekatnya di saat waktu-waktu spesialnya. Orang yang takut dengan komitmen akan menghindari hal-hal seperti ini - bahkan untuk kencan di akhir pekan ini pun si dia masih ragu. (Eunike Freskanta / VP / Image: Dok. Outnow.ch)