Love & Sex

Ini Penyebab Rasa Nyeri Saat Bercinta

  by: Redaksi       23/7/2016
  • Tak selalu rasa nikmat yang Anda dapat saat berhubungan badan dengan pasangan, melainkan nyeri yang buat Anda tak bisa enjoy pada momen tersebut. Agar rasa ini tak lantas meninggalkan trauma, yuk coba intip penyebabnya!

    Miss Cheerful Belum Terlalu "Basah"

    Lubrikan alami yang dihasilkan tak cukup banyak hingga Anda kerap merasa perih saat Mr. Happy memulai aksinya. Sedang mengonsumsi obat-obatan seperti alergi, flu, tapi biasanya penyebab utamanya adalah kurangnya stimulasi saat foreplay. Gunakan lubrikan tambahan sebagai solusi instan atau minta pasangan untuk memberikan perhatian ekstra pada spot sensitif Anda sebelum memulai penetrasi.



    Kurangnya Koneksi Dengan Pasangan

    Pikiran Anda melayang jauh dari momen bercinta dengan pasangan atau rasa trauma akibat nyeri yang dirasa pada sesi sebelumnya bisa jadi penyebab Anda tak menikmati hingga manuver si dia terasa hambar. Bangun koneksi dan suasana intim bersama pasangan sebelum sesi panas itu penting untuk buat Anda bisa enjoy pada setiap setimulasi yang datang. Komunikasikan keresahan dan keinginan Anda pada si dia untuk sebuah aksi ranjang yang sarat kesan.

    Miss Cheerful Dalam Pengobatan

    Saat Anda mengalami masalah seperti keputihan, jamur, STD atau STi segera kunjungi dokter. Kondisi seperti ini juga bisa menyebabkan rasa nyeri hingga trauma berhubungan seksual dengan pasangan. Pastikan Miss Cheerful dalam keadaan sehat saat bercinta untuk ciptakan performa yang maksimal dan terhindar dari penyebaran bakteri berlanjut ya, dear! (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. outnow.ch)

     



    Baca juga: 

    Hindari Spot ini Saat Bercinta

    Untuk Anda yang Baru Pertama Kali Bercinta, Baca Tip Ini!

    Masih Percaya Dengan 11 Mitos Seks Ini? Pikir Lagi!