Love & Sex

Perubahan Yang Perlu Diadaptasi Dengan Pacar Baru

  by: Redaksi       24/7/2016
  • Menerima kehadiran sosok pasangan dikehidupan Anda nyatanya bukan hal yang mudah. Berbagai hal baru, seperti mengubah rutinitas dan segala rintangan yang ada tetap perlu mendapat perhatian ekstra. Agar semua berjalan mulus, simak tip Cosmo berikut.

    Tak Semua Kegiatan Dilakukan Bersama

    Cosmo mengerti hasrat pasangan baru yang melulu ingin bertemu, memberikan ruang untuk me-time satu sama lain meski sulit tapi tetap harus dilakukan.



    Kenali Pasangan Pada Sahabat

    Tak ada waktu yang terlalu cepat atau lambat buat Anda mengenalkan si dia pada sahabat. Jangan paksakan si dia bisa jadi sosok yang langsung "nyambung" dengan para sahabat, biarkan dia merasa nyaman di lingkungan barunya dan berusaha "menyatu" dengan caranya sendiri.

    Membagi Prioritas

    Di awal hubungan, Anda pasti mengeluarkan semua jurus untuk jadi sosok kekasih terbaik. Tapi jangan sampai Anda melupakan diri sendiri. Tetap beri atensi lebih pada kebutuhan diri Anda, yakinkan sudah memanjakan diri dan baru berbagi bahagia dengan sang kekasih.

    Terpaan Masa Lalu

    Kendati sudah move on, baik Anda dan pasangan pasti punya cerita lama yang tak benar-benar bisa hilang dari ingatan. Belajar untuk bisa menerimanya, tidak membandingkan, dan mulai menikmati setiap momen kebersamaan yang bisa menciptakan kenangan baru.

    Selalu Ingatkan Diri Untuk Bahagia



    Kendati semua keinginan tak melulu berjalan mulus sesuai harapan, Anda harus terus berusaha menikmati setiap momen bersama si dia yang benar-benar sesuai dengan keyakinan untuk ciptakan rasa bahagia.  (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. outnow.ch)

     

    Baca juga:

    Mantan Punya Kekasih Baru??

    7 Mitos Yang Salah Seputar Hubungan Cinta

    Stop Membandingkan Hubungan Cinta Anda dengan Orang Lain

    5 Tahap Pria Jatuh Cinta