Beauty

LumiShine, Generasi Baru Pewarna Rambut dari Joico

  by: Redaksi       25/7/2016
  • Tanggal 29 Juni 2016 lalu, Assistant Managing Editor Cosmo, Vidi Prima mendapatkan pengalaman baru dari produk perawatan dan pewarnaan rambut yang telah ada sejak tahun 1975, Joico, berupa hair coloring dari produk terbarunya, LumiShine™ repair permanent creme dan demi permanent liquid color. And the result is beyond stunning!

    LumiShine, "Bintang" Baru dari Joico

    Kehadiran Joico sendiri baru dirayakan di Hard Rock Cafe Pacific Place, Jakarta pada hari Senin, 20 Juni 2016. Mengusung identitas brand yang baru, the JOI of healthy hair, Joico ingin menunjukkan kecantikan dari rambut yang sehat yang dapat dilihat dari vitalitas, warna, dan kilaunya. "Kemasyurannya yang mendunia diiringi kualitas produk ini yang benar-benar telah melalui uji klinis. Tak heran jika penata rambut sekaliber Johnny Ramirez yang menjadi langganan selebriti kelas dunia seperti Victoria Beckham, Nicole Kidman, Gwyneth Paltrow, Ellen Pompeo, Carrie Mulligan, hingga Hilary Swank bersedia menjadi brand ambassador Joico," ujar Inviolata Rompies, Brand Manager PT Shiseido Professional Indonesia yang membawahi produk Joico.



    Perayaan hadirnya Joico juga ditandai dengan peluncuran produk barunya, LumiShine™ Repair+ Permanent Creme dan Demi-Permanent Liquid Color. "Berbeda dengan produk pewarna rambut lain, LumiShine mengadopsi ArgiPlex Technology, satu-satunya teknologi terkini yang mampu memperbaiki kerusakan rambut dan membuat setiap helai rambut ternutrisi dengan maksimal hingga memberikan tampilan rambut kuat dan sehat, serta meningkatkan kilau rambut hingga dua kali lipat," ungkap Asti Anindyajati selaku Product Manager dari Joico dan Shiseido Professional.

    Tried and Tested

    Pengalaman pewarnaan rambut yang dirasakan oleh Editor Cosmopolitan kali ini sungguh berbeda. Hari itu, tim profesional dari Joico menggunakan dua warna berbeda untuk rambut Vidi yang awalnya berwarna hitam natural, yaitu red violet untuk dasar dan copper sebagai highlight. Sedikit tips dari Heru Gunadi, Professional Educator untuk Shiseido Professional dan Joico, ternyata untuk menentukan cocok tidaknya warna rambut tidak hanya ditentukan oleh warna kulit, tapi juga warna iris mata! "Jika warna mata coklat kemerahan, oranye, atau gold pekat, Anda bisa mencoba beberapa pilihan warna rambut yang hangat atau warm. Tapi kalau warna mata Anda cenderung coklat gelap, kebiruan, gold terang, atau mengarah ke hijau, warna rambut yang dingin," ungkap Heru saat berbagi tips kepada Editor Cosmo.

     

    Tak seperti produk pewarnaan lain yang menimbulkan bau menyengat (karena aroma amonia sebagai bahan kimi yang digunakan), proses pewarnaan rambut kali ini tidak menimbulkan bau. Ini semua karena Gentle Fresh Fragrance Technology yang terdapat dalam LumiShine™ Repair+ Color yang merupakan perpaduan wewangian bergamot, cendana, dan bunga Irish yang mampu menetralkan aroma amonia.



    Setelah menunggu beberapa lama, melalui proses pencucian rambut, dan blow-dry, warna pun mulai terlihat. Hasilnya begitu smooth plus rambut tidak terasa kering dan rusak akibat proses kimia. Kilau rambut pun juga terjaga karena teknologi ArgiPlex dalam LumiShine yang dapat memperbaiki kerusakan rambut dan membuat setiap helai rambut ternutrisi maksimal. Tersedia dalam deretan warna natural, ash, violet, gold, copper, red-violet, red, warm beige, dan blue ash, LumiShine dari Joico rasanya tepat jadi pilihan untuk mewarnai rambut sehat Anda. (Vidi Prima / AC / Image: doc. Shiseido Professional Indonesia, Instagram @vidiprima)

     

    Baca juga: 

    Beauty Q&A: Memilih Produk Perawatan Rambut dengan Cermat!

    Tips Memperbaiki Warna Cat Rambut Anda!

    Rambu-Rambu Mewarnai Rambut

    Panduan Penting Sebelum Mewarnai Rambut!

    Bahaya Mewarnai Rambut Terlalu Sering