Cosmo Club

Serunya Art Class Bersama Cosmo Club

  by: Hana A. Devarianti       30/7/2016
  • Suasana “nyeni” begitu terasa saat peserta Cosmo Club hadir pada acara Cosmo Club Art Class yang diadakan bulan Juli lalu. Bagaimana tidak? Begitu memasuki venue di Ciputra Artpreneur, peserta langsung disambut oleh berbagai karya seni yang indah. Tidak heran jika mereka terlihat begitu bersemangat untuk mengikuti acara Cosmo Club kali ini.

    Acara sore itu dibuka dengan sambutan singkat oleh Cosmo dan Ciputra Artpreneur. Lalu, sepuluh anggota Cosmo Club diajak untuk berkeliling Ciputra Museum untuk melihat karya-karya seni kontemporer juga koleksi pribadi Pak Ciputra yang sangat menyukai karya pelukis Indonesia, Hendra Gunawan. Pada kesempatan itu pula anggota Cosmo Club menyaksikan pertujukkan seni berupa video mapping. Setelah mendapat pengetahuan baru soal seni modern dan seni Indonesia, art class pun dimulai.

    Serunya, art class ini mengajak anggota yang hadir untuk membuat self-portrait dengan teknik kolase. Peserta dibebaskan untuk membuat potret diri dengan sekreatif mungkin dengan menggunakan bahan yang beragam. Hasilnya? Tentu saja keren! Ternyata para member memiliki kreativitas yang tinggi, lho.



    Kabar baiknya, Ciputra memberikan hadiah bagi satu peserta yang berhasil menghasilkan karya terbaik. Tidak tanggung-tanggung hadiah yang diberikan adalah dua tiket petunjukkan Broadway, Annie. Wow! Sore yang menyenangkan tersebut kemudian ditutup dengan makan malam sambil menikmati pemandangan sunset Jakarta.

    Saksikan juga video Cosmo Club kali ini di Cosmo Channel atau Cosmo YouTube Channel di sini:



    (Hana Devarianti / FT / Image: DOK. COSMO)