Fashion

Sneaker Klasik Puma Suede Kini Lebih Young & Fresh

  by: Redaksi       26/7/2016
  • Admit it ladies, suede merupakan salah satu material fashion yang tak pernah membuat pemakainya "mati gaya". Dan ketika material ini melekat pada sport brand sekelas Puma, damn, who can resist that?

    Sejak debut pertamanya tahun 1968, Puma Suede telah melewati perjalanan panjang sebagai salah satu warisan budaya paling progresif di abad kedua-puluh. Dipopulerkan oleh atlet era 60an, Tommie Smith dan legenda lapangan basket era 70an, Walt “Clyde” Frazier, Suede kian populer selama era emas b-boys dan demam hip-hop tahun 80an. Tak lama berselang, Puma Suede mulai banyak ditemui lapangan bersama para punk hingga skaters. Dan kini, para youngster memadankan Suede dengan celana chino sweat yang nyaman atau jeans gulung seperti para supermodel saat off duty. Ini mungkin yang menjadikan Suede sangat disukai para pecinta sneaker karena cocok dikenakan siapapun, kapanpun, dan di manapun.



    Untuk musim ini, Puma melirik para kaum muda yang memiliki pengaruh besar di area musik dan entertainment, salah satunya Kylie Jenner - si ratu Snapchat dan director Vibes YesJulx, duo hip-hop yang tengah naik daun, Rae Sremmurd dan artis rap Young Thug. Dan sebagai bentuk apresiasi untuk kejayaan di masa lampau, Puma mengajak legenda street photography, Jamel Shabazz untuk mengabadikan momen para A-list youngster ketika mengenakan Suede di sekitar Bed-stuy, Brooklyn. Hasil fotonya pun akan dipamerkan di seluruh Puma store dan ditampilkan pada akun media sosial Puma. (Vidi Prima / VP / Image: doc. Puma Indonesia - Cohn & Wolfe)

     

     

    Baca juga: 



    Kylie Jenner Jadi Model Iklan Puma

    Kolaborasi Sepatu Puma dengan Rihanna

    Kolaborasi Ketiga Solange dan Puma

    Rihanna Resmi Jadi Global Brand Ambassador Puma