Lifestyle

Indosat Ooredo Buka 29 Gerai di 16 Kota Secara Serentak

  by: Salsabila Praya       29/7/2016
  • Ada kabar gembira dari Indosat Ooredo, dear. Tanggal 27 Juli 2016, 29 gerai Indosat Ooredo dibuka serentak di 16 kota di Indonesia yang secara simbolis dipusatkan di Gerai Indosat Ooredo di Mall Emporium Pluit, Jakarta. Wow!

    Sebagai upaya untuk ingin selalu dekat dengan para pelanggannya, Indosat Ooredo menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh di tempat-tempat strategis dan mudah dijangkau. Gerai berkonsep one stop service ini hadir dengan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan handset terbaru dari berbagai merek. Dengan begitu pelanggan dapat menikmati pengalaman baru untuk mendapatkan solusi telekomunikasi di bawah satu atap. Tak hanya itu, Anda juga dapat memilih smartphone 4G yang di-bundling dengan harga terjangkau melalui paket data yang menarik.

    Kami akan terus menambah gerai Indosat Ooredo hingga lebih dari 300 gerai di seluruh Indonesia. Berbagai kemudahan dalam memperoleh solusi layanan telekomunikasi bisa Pelanggan dapatkan di gerai Indosat Ooredo, mulai dari berbagai pilihan smartphone dengan paket data yang transparan di jaringan tercepat di Indonesia, serta berbagai aplikasi konten digital yang semakin memudahkan pelanggan mengakses dunia digital.” ujar Joy Wahyudi, selaku Director and Chief & Distribution Officer Indosat Ooredo di sela-sela pembukaan gerai Indosat Oordeo Mall Emporium Pluit di Jakarta. Well, good luck, Indosat Ooredoo! (Salsabila Praya / VP / Image: Dok:Indosat)