Better You

8 Hal yang Bisa Anda Lakukan Saat Cuti

  by: Redaksi       8/7/2016
  • Merasa kelelahan karena otak Anda sudah habis diperas selama berbulan-bulan, akibat kantor baru saja “kebanjiran” berbagai macam projek besar? Hmm...Sekarang saatnya mengambil cuti untuk menyegarkan kembali otak Anda. Cosmo akan menunjukkan cara super fun dan sexy untuk menghabiskan hari cuti itu.

    1. Coba untuk aktif di social media. Tidak ada atasan yang mengawasi kegiatan Anda saat membuka foto Facebook teman-teman Anda, atau menemukan ide-ide baru dan menarik di Twitter.

    2. Bermesraan di pagi hari sebelum si dia pergi berkerja... Dan bermalas-malasan selama beberapa jam ke depan memikirkan betapa nikmat service singkat yang diberikan si dia. Uh-oh...



    3. Membuka koleksi DVD film-film terlarang yang belum sempat Anda tonton saat seluruh orang di rumah Anda pergi beraktivitas. Dan errr... Menikmati guilty pleasure saat menonton film tersebut yang Anda terlalu malu untuk menontonnya di depan umum.

    4. Pergi ke toko baju favorit saat baru saja dibuka, dan mengambil waktu untuk mencoba seluruh pakaian yang Anda suka karena changing rooms masih sepi karena toko baru saja buka.

    5. Datang ke pusat kebudayaan yang sedang memutar film asing. Dengan harga tiket yang terhitung murah Anda bisa mendapatkan cerita baru dan fresh, yang terbaik, ya tak ada yang melihat Anda menangis saat adegan-adegan sedih.



    6. Kunjungi resto yang saat ini paling hits di seluruh kota dan Anda bisa menikmati makanan tersebut dengan pelayanan cepat tanpa harus mengantri dan menikmatinya tanpa harus terburu-buru. Yummy...

    7. Potong rambut Anda di pagi hari. Stylist favorit Anda yang biasanya tidak punya banyak waktu jika hari sudah siang, kini bisa mengeksplorasi lebih banyak gaya potong rambut.

    8. Siapkan kejutan untuk si dia di atas ranjang. Dia akan terperangah saat menjumpai Anda di malam hari, saat Anda memakai sexy lingerie dengan aroma therapy yang membangkitkan libido. Wow! (Lidya / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)