Fashion

Aksi Para Fashion Blogger di Liburan Musim Panas

  by: Silvya Winny       24/7/2017
  • Liburan musim panas masih berlangsung, ladies!. Banyak gaya memukau dihadirkan oleh para fashion influencer dunia tak terkecuali para fashion blogger international berikut. Kini saatnya Anda mengintip gaya seru para fashion blogger tersebut di liburan musim panas mereka tahun ini. Simak!

     

    Danielle Bernstein (@weworewhat, 1.7M)



    Ketika liburan musim panas datang, Danielle Bernstein tampil begitu modis. Dengan mengenakan mini dress merah bermotif polkadot yang dipadukan dengan sepasang sneakers putih, ia tampak begitu trendi. Tidak lupa, ia menambahkan aksesori seperti kacamata hitam beraksen merah dan tas kayu untuk menyempurnakan tampilan blogger cantik asal New York ini.

     

    Rach Parcell (@rachparcell, 931K)

    Wanita cantik yang telah memiliki dua anak ini memulai kecintaannya pada dunia fashion dan beauty sejak membuat blog bernama pinkpeonies.com. Jika Anda melihat instagram-nya yang berjumlah 931K,Anda akan dimanjakkan dengan gaya fashion feminin namun tetap trendi.  Intip busana Rach saat berlibur kali in, ia mengenakan atasan off-shoulder bewarna pink dipadukan bersama kain berwarna warni yang dililit agar menyerupai rok. Aksi stylish ini kian lengkap dengan tambahan tas jinjing, sandal berwarna gold, sunglasses dan straw hat. Pretty!

     

    [Baca juga :5 Gaya Hot Para Model Saat Liburan]

    Geneva Vanderzell (@apairandaspare,169K)

    Pemilik blog A Pair and A Spare ini menampilkan gaya seksi saat liburan dengan mengenakan tie top  putih bermotif polkadot dan high waisted short berwarna krem. Ditambah aksesori berupa two-strap sandals bermotif kotak, tas anyaman, straw hat dan sunglasses membuat blogger asal Australia ini tampil  semakin maksimal. Adorable fashion muse!

     



    Shea Marie (@peaceloveshea, 1.1M)

    Aksi Shea Marie ketika berlibur ke Mexico ini bisa Anda jadikan inspirasi. Dengan dominasi busana berwarna merah fashion blogger asal California tersebut mengenakan atasan crop top dan celana panjang bermotif garis merah putih yang memiliki aksen belah. Sebagai pelengkap tampilan, ia mengenakan high heels  berwarna cokelat untuk memberi kesan jenjang pada kaki. Awesome!

    [Baca juga : 10 Akun Fashion Influencer yang Wajib di Follow]

    Rumi Neely (@rumineely, 716K)

    Wanita cantik ini bukan hanya sukses sebagai seorang blogger namun juga memiiki clothing line bernama Are You Am I, lho! Style Rumi yang seksi, trendi dan chic ini bisa Anda jadikan referensi untuk liburan musim panas kali ini. Coba Anda kenakan busana serba denim ala Rumi berikut. Ia memadukan atasan jaket denim yang di ikat menjadi tie top nan seksi bersama denim short pants. Tak lupa, akhiri dengan ankle boots hitam untuk gaya semakin penuh aksi. Cool!

     

    Irene Kim (@ireneisgood, 931K)

    Berawal dari model, wanita berdarah Korea ini juga dikenal sebagai fashion blogger yang cukup berpengaruh di Asia. Irene Kim yang memiliki ciri edgy dan berani bermain warna ini bisa Anda jadikan inspirasi untuk gaya liburan. Tidak terkekang dalam satu pola gaya, coba intip tampilan summer vibe wanita ini dengan atasan crop top motif bunga dan celana palazzo bermotif senada yang semakin mengelevasi gaya. Terakhir, tambahkan aksesori seperti unmatched earring yang sedang tren saat ini.

     

    (Cindy Herin/AP/Foto @instagram)