Celebrity

UPDATE Terbaru Nama Anak Kembar Beyonce dan Jay-Z

  by: Silvya Winny       1/7/2017
  • Sejak mendengar kabar kelahiran bayi kembar dari Hollywood's power couple Beyonce dan Jay-Z, sampai sekarang publik belum juga diberitahu nama anak kembar mereka. Menurut berita yang Cosmo lansir dari situs TMZ, nama dua bayi ini tak lagi jadi misteri.

    Beberapa jam setelah Jay-Z merilis single barunya, 4:44 (lagu yang isinya respons terhadap lagu di album Lemonade milik Beyonce – ingat kan “Becky with the good hair”?), sepertinya dua member baru dalam keluarga Carter ini sudah bocor namanya. TMZ melaporkan bahwa Beyoncé dan JAY-Z telah menamai bayi kembar mereka Rumi dan Sir Carter, setelah pasangan tersebut mengajukan dokumen legal untuk merk dagang nama-nama tersebut melalui perusahaan mereka.

    Situs tersebut menambahkan bahwa merk dagang adalah untuk barang-barang seperti wewangian, kosmetik, gantungan kunci, botol air, bola olah raga, dan barang baru lainnya.



    Singkat cerita, Rumi dan Sir akan menjadi bagian dari kerajaan Carter.

     

    [ BACA JUGA: Kisah Pengalaman Keguguran Beyonce ]



     

    Tapi kita tetap menantikan postingan Queen Bey di Instagram (mungkin bersama bayi kembarnya). Hmm, jumlah like-nya akankah memecahkan rekor lagi? (Silvya Winny / Image: dok. Instagram Beyonce)