Love & Sex

Tips Keluar Dari Kencan Yang Tak Sesuai Harapan

  by: Silvya Winny       3/7/2017
  • Menjalani kencan pertama pasti buat siapa saja begitu antusias dalam menjalaninya. Tapi bagaimana jika sosok baru yang ingin Anda kenal justru tak sesuai harapan? Tak perlu khawatir, Cosmo punya cara untuk "kabur" dari kencan Anda dengan sopan.

     

    Saat Koneksi Tak Kunjung Tercipta
    Pria baru Anda adalah sosok Mr. Nice, tapi sayangnya beberapa waktu yang sudah dilewatkan chemistry tak kunjung hadir. Dalam keadaan ini, tak ada salahnya jika Anda menyudahi agenda kencan lebih cepat dari rencana. Menghabiskan minuman atau makanan yang sudah dipesan dengan cepat dan segera pamit untuk pulang setelahnya tanpa perlu memperpanjang waktu berbasa-basi.



     

    [ BACA JUGA: Cara Jitu Agar Kencan Pertama Berjalan Sukses ]

     

    Ketika Pasangan Mempersulit Anda Untuk Menyudahi Kencan
    Ini adalah saatnya bagi Anda untuk merangkai cerita. Seperti, ada acara keluarga lagi setelahnya yang mengharuskan Anda hadir, kehadiran sahabat lama yang sangat memerlukan waktu Anda untuk bertemu dengannya, hingga pekerjaan kantor yang harus Anda selesaikan malam ini sebagai persiapan meeting esok hari bisa Anda jadikan alasan jitu.

     

    [ BACA JUGA: 15 Ide Kencan Yang Irit Biaya ]



     

    Saat Anda Merasa Tak Nyaman Dengan Situasi Kencan
    Beberapa sikap yang dilakukan oleh sosok baru ini tak jarang buat Anda merasa ketakutan juga tak nyaman. Dalam situasi ini, Anda bisa kabur sejenak ke kamar kecil, menelepon sahabat atau keluarga untuk menjemput Anda pada tempat kencan dan segera beranjak sesampainya mereka di sana.

     

    [ BACA JUGA: 3 Alasan Anda Memerlukan Kencan Kedua  ]

     

    Saat Ia Merencanakan Kencan Kedua
    Selama kencan, Anda bisa menunjukkan ketidaknyamanan yang dirasa dengan petunjuk body language. Jika pasangan tak mendapati sinyal tersebut dan malah merencanakan pertemuan selanjutnya, ini saatnya buat bicara jujur tentang perasaan Anda padanya. (Irfina Indriyani / SW / Image: Nicola Ionescu / Shutterstock / Clickphotos)