Fashion

Sepatu Santai Yang Nyaman Dipakai Seharian

  by: Silvya Winny       4/7/2017
  • Wanita paling stylish sekalipun tidak hanya mengoleksi heels di dalam rak sepatunya. Dari deretan koleksinya, sepatu ballerina flats (alias teplek) pun penting untuk dimiliki. Seorang Karlie Kloss, Kendall Jenner,  hingga Selena Gomez, believe it or not,  juga memberi break pada tungkai kaki setelah “tersiksa” memakai heels dalam waktu lama. Berlarilah mereka mencari sepatu flats yang menunjang penampilan tanpa terkesan “terlalu biasa”.

     



     

    Sejak diluncurkan di New York tahun 2009, Yosi Samra, brand sepatu yang terkenal dengan foldable flats itu mulai dilirik banyak selebriti (termasuk yang Cosmo sebut di atas tadi). Sering menghiasi tungkai kaki para selebriti, nama brand ini mulai muncul di platform kiblat fashion seperti Vogue, InStyle, dan banyak lagi. Sarah Jessica Parker, Anne Hathaway, Charlize Theron, dan Reese Witherspoon, sering terlihat mengenakan banyak versi dari sepatu balet ini.

     

    Alasannya, tentu saja nyaman dan karena bisa dilipat, jadi memudahkan untuk dibawa traveling. Desainnya yang glamor dan kasual, membuat sepasang sepatu ini jadi nyaman digunakan saat kerja  dan party. Materialnya sendiri premium, sehingga sangat fleksibel begitu dilipat dan busa empuknya membuat ia nyaman dipakai lama. Jika akan bepergian, sebuah pouch kecilnya siap membalut flats ini dan membuatnya tersimpan rapi di dalam tas Anda.



     

     

    Dulu, Anda mungkin pernah menjumpainya di butik sepatu premium, Linea. Namun kini, Yosi Samra baru saja membuka store resminya di Pondok Indah Mall 2. Sudah menemukan sepatu yang nyaman belum, pertanyaan Cosmo? (Silvya Winny / Image: dok. Yosi Samra Indonesia Instagram)