Beauty

Kiat Jitu Menghindari Kulit Kering dan Kusam

  by: Ainjia Phioltia Paat       5/7/2017
  • Dear, tentu setuju kan bila Cosmo mengatakan kulit wajah membutuhkan kandungan air yang optimal? Dengan segala macam agresi eksternal seperti polusi, sinar matahari, cuaca, paparan AC dan radikal bebas, kulit wajah sering kali kehilangan kelembapan aslinya dan jadi kering atau dehidrasi. Kulit dehidrasi dapat ditandai dengan kondisi kulit kering, gatal, kemerahan, sensitif dan kusam. Hal ini dapat menyebabkan masalah kulit yang lebih berat, yaitu penuaan dini!

    “Untuk menjaga kulit tetap sehat dan berada dalam performa terbaiknya, diperlukan keseimbangan kadar air di dalamnya. Untuk itu, dibutuhkan pelembap yang mengandung bahan pelembap alami yang dapat menjaga air di dalam kulit dan menahan penguapan dengan memperlambat pelepasan air ke udara.” jelas Dr. Jonathan Raharjo Subekti Sp.KK saat Cosmo menghadiri acara launching Bioderma Hydrabio Essence Lotion dan Hydrabio Gel Creme, beberapa waktu lalu.

    Hydrabio Essence Lotion merupakan lotion dengan tekstur cair yang amat ringan dan memberi sensasi segar pada kulit dan bertugas memicu tingkat kelembapan kulit serta membantu mencerahkannya secara alami. 



     


    Sedangkan Hydrabio Gel Creme adalah moisturizer ringan yang membantu menjaga kelembapan kulit secara intensif.



     

    Hampir seluruh rangkaian Hydrabio dari Bioderma dilengkapi oleh Aquagenium Patent yang tercipta dari Apple Seed Extract dan Vitamin PP, yang membantu mengaktifkan kembali proses hidari kulit serta mengatur agar air menyebar secara seimbang di kulit, juga membantu memperkuat pertahanan kulit. Selain itu, juga mengandung glycerin dan salicylic acid yang membantu mencerahkan kulit secara alami. Tak hanya itu, formula terbaru dari Hydrabio Essence Lotion dan Hydrabio Gel Creme adalah Physiological Lamellar Emulsion yang mengoptimalkan cadangan air dan mendorong bahan aktif yang terkandung dalam produk untuk menembus kulit secara maksimal.

    So, ladies, sudah tahu kan apa yang perlu digunakan bila kulit mulai terasa kering dan kusam?

     

    (Ainjia Paat/Image: Bioderma)