Celebrity

Ed Sheeran Tidak Tahan Di "Bully" Penggemar Lady Gaga

  by: Kezia Calesta       5/7/2017
  • Ya, dunia Hollywood memang selalu dipenuhi drama. Ed Sheeran baru saja berhenti menggunakan Twitter akibat di-bully oleh banyak haters yang merupakan penggemar Lady Gaga.

     

    [ BACA JUGA: Selena Gomez Hapus Aplikasi Instagram Karena Bullying ]



     

    "Fan base Lady Gaga membaca sebuah wawancara di mana mereka berasumsi bahwa saya sedang berbicara jelek tentangnya, dan mereka semua langsung menyerbu - padahal tidak ada hubungannya sama sekali," jelas pelantun lagu Shape of You tersebut kepada The Sun.

     

    "Saya sudah menarik diri dari Twitter. Saya tidak bisa membacanya. Ketika saya membukanya, tidak ada apapun selain perkataan buruk. Satu komentar dapat merusak hari Anda."

     

    Untungnya, Lady Gaga turun tangan untuk menyelesaikan kesalahpahaman tersebut dengan mengunggah sebuah foto bersama Ed di Instagram. Gaga juga membelanya di sebuah caption panjang:

     

     

    What an incredible talented artist I LOVE ED @teddysphotos deserves all our love and respect like all humans do. I wish all people on the internet would be positive and loving and apart of creating an online community that is kind and empowering, not hateful and mean. No reason to tear down an artist simply because they are on top. Work harder to be kinder everybody. That should be your first duty to humanity.



    A post shared by xoxo, Gaga (@ladygaga) on

     

    "...Ed Sheeran pantas mendapat cinta dan penghargaan seperti manusia lainnya. Saya harap semua orang di Internet bisa menjadi lebih positif dan saling menyayangi dan menciptakan komunitas yang saling membangun, bukan saling membenci dan mengatai. Tidak ada alasan untuk menurunkan seorang musisi karena mereka sedang di puncak kesuksesannya."

     

    [ BACA JUGA: Lady Gaga Kejutkan Sekolah, Jadi Guru Pengganti ]

     

    Stay strong, Ed! (Kezia Calesta / SW / Image: doc. @ladygaga @teddyspics)