Love & Sex

5 Tanda Anda Harus Mengakhiri Hubungan Dengan Si Dia

  by: RedaksiCosmopolitan       10/7/2017
  • Saat hubungan dengan si dia sedang bahagianya, tiba-tiba ada perasaan “aneh” yang mengganjal hati Anda. Wajar saja kok, ladies. Mungkin itu salah satu alasannya Anda membuka artikel ini. Jangan lama berlarut dalam hubungan yang tidak Anda inginkan, terutama jika bertemu dengan salah satu tanda berikut.

     

    Annoying All The Time



    Dulu, Anda senang ketika ia bersiul sambil menyetir. Tapi kenapa ya sekarang Anda kesal dan ingin berteriak, “diam!” Well, sebenarnya ini bukan salah dia. Bahkan, kebiasaan ini sudah Anda ketahui sejak lama. Karena rasa cinta Anda berkurang padanya, begitu juga rasa toleransi terhadap kebiasaan kecil yang ia miliki. Lebih buruk lagi, Anda tanpa sadar mencari kebiasaan kecil baru sebagai pembuktian untuk diri sendiri bahwa ia memang menyebalkan.

     


    [ BACA JUGA: 10 Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Hubungan Cinta ]

     

    No More Time

    Anda mendapati diri sendiri bertahan lama di kantor padahal sebenarnya tidak perlu. Pokoknya, Anda rela melakukan apa saja deh, asal tidak bertemu dengan si dia. Waktu weekend pun Anda pakai untuk girls night out atau bersantai di rumah.

     

    Back Again (For The 5th Time)



    Putus-sambung memang hal yang biasa sih, tapi jika sudah berkali-kali bahkan tidak terhitung, apa yang membuat Anda yakin bahwa kali ini akan berhasil? Tidak lama, Anda akan putus, lalu kembali pada pelukannya. Mau sampai kapan, dear? Saatnya menggunakan mantra Taylor Swift dan mengatakan: we are never getting back together. Like, ever.

     

    [ BACA JUGA: 5 Tanda Pria Ingin Mengakhiri Hubungan ]

     

    Someone Somewhere

    Yaaa, tidak apa jika Anda kadang membayangkan atau melirik pria lain yang hot (misalnya Ryan Gosling, yummy...) Tapi jika Anda memohon pada bintang-bintang untuk pria yang lebih sensitif, romantis, humoris, dan lainnya, artinya ia jelas bukan tipe Anda, kan?

     

    Blurry Future

    Tutup mata Anda dan coba bayangkan tiga atau lima tahun ke depan. Bayangkan Anda menikah, memiliki anak, dan membeli rumah. Siapa yang ada di samping Anda? Apabila wajah pria tersebut masih blur (atau bahkan wajah orang lain), tidak perlu berpikir lama-lama. It's time to say goodbye. (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Tanja Nikolaenko / Shutterstock / Clickphotos)