Fashion

Pandora Meluncurkan Koleksi Autumn/Winter 2017!

  by: Nina Natasya       9/7/2017
  • Pada tanggal 29 Juni 2017 lalu, Cosmo bertolak ke Hong Kong untuk menyaksikan peluncuran koleksi terbaru dari label perhiasan Pandora. Yuk, baca lebih lanjut mengenai keseruannya dan mengapa koleksi terbaru ini patut masuk wishlist!

     

     



    Hong Kong memang terkenal sebagai harbour city yang memiliki pemandangan kota yang indah dan hiburan yang menarik, maka tak heran Pandora mengadakan event miliknya disini. Namun tak hanya itu saja sebabnya! Ternyata, Asia-based headquarter milik label perhiasan ini juga berada di Hong Kong. So, we were so excited to attend this event!

     

     

    Sesampainya di Kerry Hotel, Hong Kong, Cosmo dikejutkan dengan hiasan cantik di atas tempat tidur berupa balloons, gold flakes champagne, dan shopping bag yang berisikan kalung silver manis dari Pandora. Super pretty! Lalu, Cosmo langsung mempersiapkan diri untuk mengikuti rangkaian acara yang dimulai pada sore hari, yaitu interview session dengan Vita Claussen, Global PR Director Group Marketing of Pandora.

     

    Lewat interview session tersebut, Vita Claussen menjelaskan mengenai koleksi Autumn/Winter 2017 dan campaign bertema #DOPandora milik label perhiasan Denmark ini. “Lewat kampanye #DOPandora, kami ingin para wanita dari segala usia dengan aktivitas dan kepribadian untuk merayakan setiap momen. Pandora hadir untuk tiap wanita, jadi para wanita bisa bebas mengekspresikan gayanya lewat perhiasan. Anda bisa tampil minimalis, glamor, ataupun lebih bold. #DOPandora mendorong para wanita untuk menjadi dirinya sendiri dan merayakannya,” ujar wanita ini.

     

    Lalu acara dilanjutkan dengan presentasi mengenai koleksi Autumn/Winter 2017 oleh Vita Claussen dan Isabella Mann, VP of Marketing Pandora Asia. Koleksi terbaru ini dipenuhi dengan detail cantik yang tengah tren, seperti bentuk teardrop, warna gemstones yang rich, efek metalik, hingga warna pink yang tengah mencuri perhatian. Tren tersebut dikombinasikan dengan signature style label ini yaitu detail engraved, detail circle hingga moments open bangle yang dapat dihiasi beads. Pada malam harinya, koleksi terbaru tersebut diperlihatkan lewat sebuah preview dalam cocktail party.

     



     

    Ruangan dipenuhi dengan display perhiasan Pandora, mulai dari koleksi Autumn/Winter 2017 hingga koleksi Disney 2017. Pertama kali melihat koleksi baru tersebut, Cosmo langsung jatuh cinta. Lihat saja deretan gelang, anting, kalung dan cincin berikut yang terlihat dibuat dengan penuh detail dan hasil akhirnya pun begitu cantik. Imagine when you wear these jewelries!

     

    Selebriti yang menghadiri peluncuran koleksi Autumn/Winter 2017 milik Pandora di Kerry Hotel, Hong Kong.

     

    Pestanya sendiri pun berlangsung dengan sangat meriah, juga dihadiri oleh selebriti dan influencers terkenal. Seperti Charlene Choi, Cara McIlroy, Ekin Cheng, celebrity trainer Utah Lee, dan masih banyak lagi. Selain itu juga ada 360 degrees camera booth dan dance performance yang tak kalah seru. Overall, it was a very fun night with Pandora! Congratulations on the new milestones, Pandora.

     

     

     

     

    (Nina Natasya / SW / Dok. Pandora)