Lifestyle

8 Tipe Pemabuk yang Pernah Anda Temui

  by: RedaksiCosmopolitan       12/7/2017
  • Salah satu hal yang menyenangkan saat liburan di akhir pekan adalah pergi ke bar dan memerhatikan orang-orang sekitar yang sedang “dipengaruhi” alkohol.  Kadang lucu, kadang menyenangkan, kadang benar-benar aneh. Cosmo berani taruhan, pasti Anda pernah bertemu dengan salah satu macam orang mabuk di bawah ini! Sekalian coba cari tahu Anda yang mana...

     

    The “I'm Not Drunk”



    Dari cara jalannya yang sempoyongan, Anda sudah bisa menebak bahwa orang ini mabuk total. Tapi sambil memegang kaleng bir di tangannya, ia terus meyakinkan orang-orang bahwa ia masih sadar. Kadang, ia berusaha membuktikan diri sendiri dengan berjalan lurus (tapi gagal) atau bernyanyi (tapi gagal juga).

     

    The Romantic

    Saat girls night out, kawan Anda mabuk berat dan yakin bahwa pria di seberang adalah soulmate-nya. Ketika pria itu pergi, teman Anda langsung sedih dan lesu, bahkan menangis. “But he's the oneee!”

     

    [ BACA JUGA: Sembuhkan Hangover dengan Makanan & Minuman Ini! ]

     

    The Food Monster

    Ketika mabuk, orang ini langsung berubah menjadi monster pelahap segala. Ia tidak mengganggu orang lain, sih. Tapi mejanya selalu penuh dengan makanan, entah itu kentang goreng atau burger.

     

    The Big Baby

    Seperti balita yang sedang belajar berjalan, ia terus terjatuh dan tengkurap di lantai. Ketika diajak berbincang, ia membalas dengan bahasa yang cukup... unik. Seperti celotehan anak bayi. Hmm, sudah minum berapa gelas ya?

     



    The Ghost

    Di club yang ramai, Anda terpaksa menunggu sampai sang teman muncul kembali dari tengah kerumunan. Karena ketika mabuk, ia selalu menghilang dan muncul di detik-detik terakhir sebelum Anda akan pulang. Entah petualangan apa yang telah ia lalui.

     

    [ BACA JUGA: 8 Produk Kecantikan untuk Mengatasi Hangover ]

     

    The Happy Person

    Anda paling senang hangout dengan dia karena ia paling menyenangkan dan tidak merepotkan. Ia hanya duduk manis dan menertawakan tiap kata yang Anda lontarkan. Contohnya ketika Anda izin untuk ke toilet, ia malah menjawab dengan respon: “HAHAHA!”

     

    The Always Sober

    Anda tidak pernah yakin apa dia minum atau tidak, karena sepertinya ia sama saja sebelum dan setelah mengonsumsi alkohol.

     

    The Crier

    Alkohol membuatnya JAUH lebih sensitif. Anda memberikan friendly hug? Ia menangis, “Anda teman terbaik saya!” Anda mengambilkan segelas air putih? Ia terisak, “saya sangat menghargai pemberian ini!” Anda membunuh seekor nyamuk? Ia tersedu, “semoga nyamuk tersebut memaafkan Anda!” (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. / GIPHY)