Lifestyle

Tucano's Hadirkan Kuliner Khas Brasil ke Jakarta

  by: Redaksi       13/7/2017
  • Penasaran dengan makanan khas Brasil? Tidak perlu repot beli tiket pesawat, kok. Yes ladies, sekarang telah hadir Tucano's, sebuah restoran all-you-can-eat yang menyajikan hidangan Brasil otentik. Terletak di pusat kota Jakarta, Tucano's menggunakan konsep churrasco, yaitu daging barbeque yang dimasak dengan skewer (seperti sebuah sate raksasa!) 

     



     

    Tidak seperti buffet pada umumnya, Anda akan tahu rasanya bersantap khas Brasil dengan cara penyajian espeto corridor. Dengan cara ini, para pemotong daging akan berkeliling ke tiap meja sambil membawa skewer. Tinggal duduk manis, mereka akan memotong daging yang Anda mau, langsung di atas piring Anda. Yummy...

     

    Untuk kenyamanan Anda, Tucano's menyediakan Tucano's Cue di tiap meja pelanggannya. Berwarna-warni dan berbentuk seperti koin, cue ini menjadi patokan para pemotong daging. Mereka akan menghampiri pelanggan yang meletakkan cue warna hijau di atas mejanya. Bila meletakkan cue merah, artinya Anda berkata: stop! Jika perut Anda sudah cukup “beristirahat”, tinggal letakkan kembali deh si koin hijau. Mulai dari daging sapi, ke ayam, lalu ke domba, Anda dapat memilih sendiri daging yang diinginkan. It's a non-stop meat party!

     



    [ BACA JUGA: Makanan Tidak Sehat Ini Ternyata Menyehatkan ]

     

    Selain hijau dan merah, ada juga cue berwarna kuning. Letakkan cue ini di atas meja, dan Anda akan dibawakan potongan nanas segar yang berbalut bubuk kayu manis (sooo good!). Buah ini dipercaya dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh akibat menyantap daging dalam jumlah banyak, sehingga bisa menghilangkan rasa begah dengan cepat.

    Daging, daging, dan daging. Tentu Anda mau yang segar juga, kan? Di sinilah peran buffet festival yang berada tepat di tengah area makan. Dengan 30 menu khas Brasil, Anda dapat mengambil berbagai macam salad, stew, dan dessert sesuka hati. Tapi, kali-kali saja Anda tidak ingin buffet, Tucano's juga memiliki menu Brazilian steak ala-carte yang tidak kalah lezatnya.

    Nah, daripada penasaran, kunjungi saja ya Tucano's bersama the girls dan pasangan Anda (psst, dengan sedikit tambahan biaya, Anda bisa dapat free flow wine dan beer, lho!) Berlokasi di Pavilion Retail Arcade, Karet, Tucano's buka setiap hari dari jam 11.00-15.00 (lunch) dan 18.00-22.00 (dinner). Happy feasting, honey! (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Tucano's)