Love & Sex

11 Hal yang Bisa Anda Lakukan Saat Si Dia Telanjang

  by: Silvya Winny       19/7/2017
  • Masih kebingungan apa yang harus Anda lakukan saat melihat si dia sudah berdiri tanpa busana di depan Anda?

     

    1. Berdiri di belakangnya dan peluk
    Buat si dia tak mengira apa yang Anda lakukan dari belakang yakni tiba-tiba memegang Mr. Happy-nya. Dari belakang membuat posisi kepalan tangan mendapatkan sudut yang PAS, mirip ketika seorang pria sedang masturbasi. Lalu tambahkan sesuatu yang tak bisa ia lakukan, jilat daun telinganya dan sedikit surprise, cium lehernya.



    2. Buka baju Anda
    Supaya ia tak merasa sendirian. Pesta ini milik Anda berdua.

     

    [ BACA JUGA: Manfaat Tidur Telanjang Bersama Si Dia  ]

     

    3. Pancing ia supaya menggendong Anda
    … cari tembok terdekat supaya ia bisa “meletakkan” Anda manis di sana, lalu bantu ia supaya tidak keberatan dengan memeluk kaki  di pinggulnya. Melihatnya bekerja naik turun banjir keringat bisa membuat Anda lupa habis melewati hari yang berat.

     

     

    4. Ambil kain dan tutup matanya
    Ini akan bikin dia sedikit kewalahan karena harus menebak apa yang akan Anda perbuat padanya. Malam nanti pasti lebih seru!

    5. Naik ke atas tubuhnya
    … karena pemandangan dari atas selalu memberikan yang terbaik.

     



    [ BACA JUGA: Hot! 5 Keuntungan Tidur Tanpa Pakaian  ]

     

    6. Bagaimana kalau mandi bersama?
    Tidak harus “menyelesaikan urusan” Anda dari awal sampai akhir di sana. Lantai licin bisa berisiko. Dalam keadaan telanjang, mandi berdua, ehmm, ini sebuah skenario foreplay yang panas.

    7. Temukan Mr. Happy Spot
    Prostat pria, adalah area erotis yang jarang sekali dimanfaatkan. Kurang familier pasti kan? Padahal ini juga “wahana”-nya pria. Taruh dua jari Anda di antara balls-nya dan anus ketika penetrasi berlangsung, untuk memaksimalkan orgasme Anda berdua.

    8. Lupakan 69, coba 77
    sejak dulu banyak yang terbiasa mendengar posisi 69, tapi kini saatnya mencoba 77. Angka ini menandakan kedua tubuh menyamping dan saling melekat, yang membuat sudut kedalaman saat penetrasi tepat sasaran. Artinya buat Anda berdua adalah klimaks buat Anda dan si dia.

    9. Coba keluar dari kamar tidur
    Tahu kenapa suasana hotel memancing gairah seks? Karena Anda punya suasana baru. Dapur, ruang nonton TV, kamar mandi, Anda kuasai berdua dan makin menggoda untuk “menyelesaikannya” di sana.

    10. Buat ia jadi sajian Buffet
    Hal apa yang selalu membuat bergairah? Mr. Happy. Dan apa yang rasanya enak? Mr. Happy dengan lumeran saus cokelat. Enjoy!

    11. Masturbasi di hadapannya
    Membuat Anda klimaks adalah prestasi bagi si dia, apalagi kalau Anda menunjukkan di depannya. Sedikit permainan, beri ia waktu 20 detik saja untuk menikmati pemandangan eksklusif ini. (Silvya Winny / Image: Shutterstock / Clickphotos)

     

    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com dan isi artikel telah melalui proses editing oleh editor. Alih bahasa: Silvya Winny. Foto: Shutterstock / Clickphotos)