Beauty

Marrakech Dreams, Koleksi Home Fragrance Baru Panpuri!

  by: Ainjia Phioltia Paat       18/7/2017
  • Wanita urban dan kata sibuk adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Tak hanya karena pekerjaan, namun juga karena kehidupan sosial (Hello, drama!) dan kondisi kota yang hectic ikut ambil andil. Rasanya, ingin sekali berlibur tiap satu bulan sekali! Well, secara logika hal ini tak selalu dapat dilaksanakan. Oleh karenanya, Cosmo adalah salah satu dari sekian banyak wanita yang gemar “melarikan diri” dari stres dengan melakukan hal-hal yang merelaksasi seperti yoga, meditasi, dan mengoleksi berbagai wewangian ruangan. Yes, ladies, wewangian yang sesuai dapat menenangkan, menyegarkan, hingga menginspirasi diri, lho!

    Well, today is Cosmo's lucky day. Cosmo diundang ke acara launching koleksi home ambience terbaru dari Panpuri, Marrakech Dreams! Koleksi wewangian ruangan yang terdiri dari lilin dan diffuser ini terinspirasi oleh kota Marrakesh di Maroko, yang eklektik, energetik dan eksotis. Rangkaian aroma buah berry merah, daun fig, cypress, cedarwood dan patchouli akan membantu menstabilkan mood dan mengembalikan semangat Anda setelah hari yang melelahkan. Oh ya, Panpuri, sebagai luxury beauty brand dari Thailand, menciptakan Marrakech Dreams tanpa bahan kimia berbahaya seperti aluminium, mineral oils, paraben, phenoxyethanol, phthalate, SLS, SLES dan silikon! Hmm, luxurious and healthy.

    So, sebelum berhasil berlibur ke kota yang dikenal dengan panggilan Red City tersebut, Cosmo akan mencoba meliburkan pikiran dengan menikmati wewangian yang menenangkan dan energizing ini. Tips Cosmo: Simpan di meja kantor Anda, dan gunakan saat Anda sedang bekerja untuk menetralisir stres. 



    Anda bisa mendapatkan koleksi ini bulan depan di Central Grand Indonesia, Lepolita Mall Puri Indah, dan Jayanata di Surabaya.



    (Ainjia Paat/Image: Dok. Cosmo)