Lifestyle

Henshin: Hidangan Nikkei di Gedung Tertinggi di Jakarta

  by: Silvya Winny       19/7/2017
  • Menyantap hidangan dengan pemandangan seluruh kota memang tiada tandingnya, apalagi jika menikmatinya dari atas gedung paling tinggi di Jakarta. Anda bisa menatap lebih luas (tanpa ada penghalang). Sepertinya, so far, hanya di Henshin yang ada di The Westin Jakarta yang bisa memberikan Anda pengalaman tadi. Ia merupakan destinasi kuliner berkonsep multi-level, multi-dimensional, yang akan memukau para tamu dengan pemandangan kota yang spektakuler dan menyajikan hidangan khas Nikkei.

    Direncanakan akan dibuka pada akhir Juli 2017, Henshin berada di tiga lantai teratas The Westin Jakarta dan berfokus untuk menawarkan 3 pengalaman yaitu bar & lounge di lantai 67, restoran fine dining di lantai 68 dan 69.

    Saran Cosmo, datanglah ke sini saat jelang sunset untuk menyesap segelas cocktail-nya terlebih dahulu (sembari ber-selfie dengan pemandangan kota), lalu dilanjutkan dengan santap malam.



    Beginilah pemandangan dari lantai 67.

     

    Oh ya, ada cocktail yang sangat Cosmo suka, namanya callao 1899 dengan rasa asam berpadu matcha whipped cream. Harus coba!

    Ini dia Callao 1899

     

    Beranjak menaiki lantai 68 dan 69, ruang restoran fine dining ini menawarkan konsep dapur terbuka yang memungkinkan chef untuk berinteraksi dengan setiap tamu, sehingga tercipta pengalaman bersantap yang akrab. Para tamu dapat memilih hidangan pembuka yang hangat maupun dingin sebelum menikmati berbagai pilihan hidangan utama yang menggiurkan seperti ceviche clasico—ikan bumbu lemon dengan cabai Peru—serta hidangan khas Henshin roll yang menggabungkan foie gras, udang goreng, kepiting pedas, unagi dan alpukat yang disajikan dengan sambal khas, perpaduan indonikkei.

    Ceviche clasico

     

    Selain itu, berikut ini beberapa menu andalan di sana yang jadi highlight Cosmo:

    Pulpo Henshin (slow cooked octopus, potato, panca sauce)



     

    Salmon a la brasa (miso, quinoa, watermelon, honeydew)

     

    Fortuno Henshin (aburi kampachi, ponzu jelly, tobiko)

     

    Untuk mendapatkan pengalaman bersantap yang lebih pribadi, Henshin juga menyediakan 2 private room di lantai 69, dimana satu ruangan dapat mengakomodir 20 tamu dan ruangan lainnya dapat mengakomodir 12 tamu. Setiap lantai terdapat ruangan multi fungsi dan area banquet yang dapat digunakan untuk acara pertemuan, gathering, dan acara perusahaan.

    Menghidangkan hidangan Nikkei yang khas, Henshin dipimpin oleh Chef Hajime Kasuga, seorang chef keturunan Jepang dan merupakan generasi ketiga Nikkei yang bertempat tinggal di Peru. Ia mempromosikan hidangan Nikkei dan bersemangat untuk membawa hidangan ini ke Indonesia bersama timnya dari Amerika Latin.

    Bagi Anda yang ingin berada di titik tertinggi di Indonesia dan bersantap menu Nikkei fine dining, ini adalah tempat Anda. Silakan reservasi di www.westin.com/jakarta (Silvya Winny / Image: dok. Henshin Jakarta)

    Jam buka:

    Bar (Lantai 67) : 17.00 – 01.00 (Jumat & Sabtu hingga 02.00)
    Restoran (Lantai 68 & 69) : 18.00 – 23.00 (Jumat & Sabtu hingga 24.00)

    ALAMAT:

    Jl. HR Rasuna Said Kav. C-22 A

    RSVP. (021) 2788 7788