Beauty

Cara Jitu Mengatasi Kulit Wajah Dehidrasi

  by: Nungki Dwiandara       20/7/2017
  •  

    Dear, apakah aktivitas Anda selama ini lebih sering dihabiskan di dalam ruangan ber-AC atau di luar ruangan yang langsung terpapar sinar matahari? Lalu, bagaimana kondisi kulit wajah Anda saat ini? Cobalah menyentuhnya dengan ujung jemari tangan Anda. Terasa kering? Tekstur permukaan kulit tidak rata? Kusam? Atau bahkan sudah timbul garis halus?

    Kesehatan kulit wajah dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor. Apalagi untuk wanita aktif seperti Anda. Pekerjaan terkadang menuntut Anda untuk selalu berada dalam ruangan ber-AC, sekaligus di luar ruangan yang berinteraksi dengan sinar matahari.



    Dan ternyata, mulai dari perubahan cuaca, berlama-lama di ruangan ber-AC, terkena paparan sinar UV, polusi, berkeringat adalah bahaya yang mengintai kulit Anda. Belum lagi cuaca ekstrem dan keringnya iklim di Indonesia yang dapat menjadi pemicu berbagai macam masalah pada kulit wajah. Salah satunya adalah kulit dehidrasi.

    Ketika kulit wajah mengalami dehidrasi, itu berarti sel kulit telah mengalami penyusutan karena kekurangan cairan. Dan bila hal ini terjadi pada kulit Anda, akibatnya tekstur permukaan kulit wajah terasa kasar, seperti ditarik-tarik, kusam, bahkan timbulnya garis halus.

    Banyak orang yang mengira kulit kering adalah kulit yang mengalami dehidrasi. Tapi sebenarnya hal itu berbeda, lho dear! FYI saja, kulit wajah yang dehidrasi itu bukan termasuk tipe kulit wajah, dear. Ini karena kulit yang dehidrasi dapat terjadi pada semua jenis kulit, baik pada kulit yang berminyak, normal, sensitif maupun kering. Untuk itu, jangan anggap remeh masalah kulit wajah yang satu ini.

     



     

    Jangan tunggu lama untuk memperbaiki kesehatan kulit wajah Anda. Clinique’s Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate sebagai pelembap yang dipercaya mampu mengembalikan kelembapan kulit Anda yang dehidrasi hingga 179% selama 24 jam penuh.

    Dengan formula water-gel hydrator yang super ringan dan kandungan Hyluronic Acid, Actived (+/-) Water, Aloe Leaf Water yang mampu memberikan dorongan kelembapan untuk kulit wajah Anda secara instan. Kulit wajah Anda akan terhidrasi, terasa kenyal, lebih cerah, halus dan tentunya memperlambat proses penuaan dini.

    Nah, menurut hasil survei Supercharged For Your Skin yang diadakan Cosmo beberapa waktu lalu, dari 889 wanita Indonesia yang mengikuti survei ini, 74,02 % di antaranya ternyata lebih sering menghabiskan aktivitas sehari-hari di dalam ruangan ber-AC dibandingkan di luar ruangan dengan paparan sinar matahari. Maka itu, untuk menghindari kulit wajah kering, gunakan Clinique's Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate secara teratur. Jadi kini, tak perlu khawatir lagi bila berlama-lama meski berada di ruangan ber-AC.

    Untuk mendapatkan Clinique’s Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate, Anda dapat kunjungi counter Clinique terdekat. (Nungki DA/ SW / Image: dok. www.freepik.com/nensuria)