Lifestyle

10 Daftar Film Disney Ini Akan Dibuat Versi Live-Action

  by: Sky Drupadi       20/7/2017
  • Dari Cinderella ke Beauty and the Beast, Disney sedang marak-maraknya memproduksi versi live-action dari film animasi klasik tercinta. Bukan untuk dinikmati anak-anak saja, tapi juga orang dewasa yang ingin bernostalgia ke masa kecilnya. Jangan sampai ketinggalan info ya, dear!

     

    Mulan (2019)



    Disney's most fearless woman is coming to life! Di tahun 2016, Disney mengkonfirmasikan bahwa mereka sedang mencari aktris yang tepat untuk memerankan Mulan. Awalnya, film ini direncanakan rilis tahun 2018, tapi harus diundur ke tahun 2019. Menurut info yang beredar, film ini bukan sebuah musikal alias tidak akan menyertakan lagu-lagu ikonik dari film aslinya. Walaupun banyak ditentang oleh para penggemar, pengisi suara Mulan, Lea Salonga, 100% mendukung remake ini dan hanya memberikan dua syarat simpel: aktris yang belivable dalam penyamarannya sebagai pria, serta Shang yang hot. Oke, kalau ini Cosmo setuju.

     

    Aladdin (2019)

    Sean Bailey, president of Motion Picture Production di Walt Disney Studios, menjanjikan sebuah remake musikal yang penuh energi. Disutradarai oleh Guy Ritchie, kisah cinta yang too good to be true ini akan dimainkan oleh aktor asal Kanada, Mena Massoud sebagai Aladdin, dan aktris Power Rangers, Naomi Scott sebagai Princess Jasmine. Karakter Genie yang dulu disuarakan oleh aktor legendaris, Robin Williams, akan diperankan oleh Will Smith. What do you think?

     

    [ BACA JUGA: Daftar Film Disney yang Rilis Tahun 2017 ]

     

    The Lion King (2019)

    Film yang didominasi oleh binatang ini membuat bertanya-tanya, bagaimana ya jika diperankan manusia? Tapi setelah suksesnya live-action The Jungle Book pada tahun 2016 lalu, sutradara Jon Favreau percaya diri dalam menjalankan proyek ini. Karakter utama, Simba, akan diperankan oleh aktor dan musisi, Donald Glover. Sedangkan duo kocak Timon dan Pumbaa akan dimainkan oleh komedian Billy Eichner dan Seth Rogen. Buat Anda yang masih belum yakin, akan ada suara familier, lho. James Earl Jones akan kembali memerankan ayah Simba yang bijaksana, Mufasa. Can't wait!

     

    Dumbo (2019)

    Tim Burton ditunjuk sebagai sutradara untuk film tentang gajah menggemaskan yang bisa terbang ini. Bersama Colin Farrell, Eva Green, Danny DeVito, dan Michael Keaton, sang sutradara menyatakan bahwa film ini akan menjadi sebuah cerita keluarga yang unik. Ehem, tapi jangan lupa juga bahwa Tim dikenal dengan style film yang gelap dan gothic, seperti The Nightmare Before Christmas, Corpse Bride, dan Alice in Wonderland.

     

    The Little Mermaid (TBA)

    Seperti Beauty and the Beast, film live-action ini akan memiliki beberapa lagu baru yang ditulis oleh Lin-Manuel Miranda dan komposer dari film original, Alan Menken. Jangan khawatir, lagu favorit Anda seperti Under the Sea dan Poor Unfortunate Souls masih akan ada, kok. Sekarang, tinggal perihal pemeran Ariel. Anna Kendrick? Lindsay Lohan? Atau mungkin Amy Adams bisa diberikan kesempatan untuk memerankan dua Disney Princess???

     

    Snow White (TBA)



    Snow White bukan hanya Disney Princess yang pertama, tapi juga film animasi pertama sepanjang masa. So, no pressure. Tepat setelah menyelesaikan La La Land, penulis lagu Benj Pasek dan Justin Paul akan menciptakan lagu baru untuk film ini. Dan percayalah, versi Disney ini akan jauh berbeda dengan Snow White and the Huntsman (2012) serta Mirror Mirror (2012). Jadi jangan harap ada Kristen Stewart atau Lily Collins sebagai Snow White.

     

    [ BACA JUGA: 15 Film Keluarga Terbaik Sepanjang Masa ]

     

    Pinocchio (TBA)

    Sejak perilisan film animasinya di tahun 1940, sudah ada banyak versi live-action dari berbagai perusahaan dan negara. Sudah saatnya Disney turut ikut serta. Sayangnya, sejak pengumuman remake ini di tahun 2015, belum ada lagi informasi mengenai perkembangnnya. They better hurry, karena Warner Bros. juga sedang mengerjakan sebuah remake untuk Pinocchio yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. Uh-oh...

     

    The Sword in the Stone (TBA)

    Seperti Pinocchio, tidak banyak yang diketahui mengenai film yang menceritakan kisah King Arthur ini. Yang pasti, Bryan Cogman, produser dan penulis untuk Game of Thrones, ditunjuk untuk menulis naskah film ini. Wah, kira-kira bakal ada cameo dari keluarga Lannister atau Stark tidak ya?

     

    Peter Pan (TBA)

    Universal Pictures merilis sebuah film live-action yang diperankan oleh Jeremy Sumpter. David Lowery, yang menyutradari film Pete's Dragon, akan membuat remake yang dekat dengan versi animasinya. Selain itu, ada juga film upcoming Disney berjudul Tink yang patut dinantikan. Menceritakan tentang si peri kuning kesayangan Peter, Tinker Bell akan diperankan oleh aktris, Reese Witherspoon.

     

    Winnie the Pooh (TBA)

    Beruang kesayangan Anda akan hadir di layar lebar. Berjudul Christopher Robin, film ini akan disutradarai oleh Marc Foster dan fokus pada Christopher saat sudah beranjak dewasa. Menurut salah satu sumber, film ini pada dasarnya adalah Ted namun minus lawakan kotornya. Lol!

     

    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com dan isi artikel telah melalui proses editiing oleh editor. Alih bahasa: Sky Drupadi. Foto: courtesy of outnow.ch, GIF: giphy.com)