Beauty

Hair Expo Indonesia 2017 Siap Digelar Akhir Bulan Ini!

  by: Arinda Christy       20/7/2017
  • Dalam memajukan industri tata rambut di Indonesia, Reed Panorama Exhibitions (RPE) menggelar sebuah pameran Hair Expo Indonesia 2017. Digelar untuk pertama kalinya di Indonesia, pameran ini akan berlangsung selama tiga hari pada 27-29 Juli 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

    Dengan mengusung tema "Festival of Hair", pameran ini akan diisi dengan berbagai program menarik, seperti talkshow, Look ‘N Learn, kompetisi barber, live cut competition dan juga hair and fashion show. Selain itu, akan diberikan penghargaan Hair Expo Indonesia Award 2017 kepada pihak-pihak yang berkontribusi terhadap kemajuan industri tata rambut di Indonesia yang dinilai dari segi keahlian dan dedikasi.



    [Baca juga : LKP PATH, Program baru YCAB dan L'Oreal Professionnel]

     

    Sementara itu, workshop yang dapat diikuti oleh para penata rambut akan menghadirkan hairdresser ternama, seperti Miquel Guiterez dari Nomad Barber, Garreth Vance & Edward Darley dari Sassoon Hair Academy, L'Oréal Professional, Indonesia Barbershop Association, serta pelaku industri lokal seperti Rudi Hadisuwarno dan Lie Kuang. Ada juga penampilan hair show dari Rever Hair and Make Up Academy Indonesia, The Cuts Indonesia serta demo hairstyling dari salah satu lady barber di Indonesia, lho!



    [Baca juga : 5 Gaya Rambut Mudah dan Stylish untuk Berolahraga]


    Hair Expo ini diharapkan menjadi sarana edukasi untuk meningkatkan kreativitas pelaku industri tata rambut tanah air. Selain itu juga dapat menghadirkan berbagai brand lokal dan internasional di industri tata rambut Indonesia, Bagi Anda para hair enthusiasts, yuk mampir dan berpartisipasi di acara Hair Expo Indonesia 2017 ini!


    (Cindy Herin/AC/ Foto : Dok.Cosmo)