Lifestyle

Inilah Kepribadian Anda Berdasarkan Pakaian Sehari-Hari

  by: Sky Drupadi       24/7/2017
  • You are what you wear. Ternyata, perjuangan Anda tiap pagi dalam memilih pakaian tidak sia-sia lho, karena yang biasa dikenakan memang merefleksikan kepribadian Anda. Lanjut baca ya, ladies. Did we guess right?

     

    Pakaian Anda... Terlalu Besar



    Jika Anda menyukai oversized everything, pandangan Anda terhadap tubuh sendiri berbeda dengan apa yang orang lain lihat. Seperti dalam memilih pakaian, Anda kurang percaya diri dalam melaksanakan tugas, menunjukkan karya, dan memberikan suara. Sesekali, jangan ragu untuk menunjukkan tubuh Anda yang indah, honey!

     

    Pakaian Anda... Selalu Sama

    Punya 10 sweater yang sama di lemari? Atau 5 pasang sepatu identik yang warnanya berbeda-beda? Bisa jadi Anda takut dengan perubahan, baik dalam hubungan, karier, atau lemari Anda. Setiap ada kesempatan baru yang muncul, Anda enggan untuk mengambil risiko tersebut.

     

    [ BACA JUGA: Cari Tahu Kepribadian Anda Berdasarkan Bunga Favorit! ]

     

    Pakaian Anda... Hitam-Putih

    Tentu, pakaian hitam-putih tidak pernah ketinggalan zaman. Tapi ketika lemari baju didominasi dengan warna ini, mungkin Anda terlalu nyaman dalam comfort zone. Selain itu, Anda tidak ingin jadi pusat perhatian sehingga menghindari warna yang mencolok. Dalam bersosialisasi, Anda lebih senang dikelilingi teman terdekat daripada harus berkenalan dengan orang baru.

     



    Pakaian Anda... Penuh Logo

    Logo superhero, logo brand pakaian, logo band favorit Anda, pokoknya sebagian besar pakaian sehari-hari Anda penuh dengan logo. Apa Anda sedang menyembunyikan kepribadian asli? Orang lain bisa melihat brand pakaian Anda, tapi kesulitan dalam menentukan brand Anda sendiri. Sifat asli Anda hanya muncul ketika sedang bersama orang tertentu saja.

     

    [ BACA JUGA: Kepribadian Anda Bisa Dibaca Dari Posisi Duduk ]

     

    Pakaian Anda... Tidak Pernah Dibuang

    Lihat lemari pakaian Anda. Jika penuh dengan baju yang tidak pernah dipakai (semisal, baju masa kecil atau baju yang Anda YAKIN akan kembali hits), hal ini menunjukkan bahwa Anda kesulitan untuk melepaskan masa lalu. Anda cenderung memendam perasaan seperti rasa sedih dan amarah. Coba belajar dari film Frozen, and just let it gooo....

     

    Pakaian Anda... Seragam Kerja

    Pakaian di kantor tidak jauh berbeda dengan pakaian sehari-hari. Artinya, Anda merupakan seorang workaholic yang kesulitan untuk melepaskan pekerjaan. Pikiran Anda harus selalu tertuju pada proyek, meeting, dan bisnis, padahal Anda sedang berlibur bersama keluarga. Beri jarak ya dear antara pekerjaan dengan kehidupan pribadi, dimulai dengan pakaian Anda. (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. HighKey / Shutterstock / Clickphotos)