Celebrity

So Sweet! Gal Gadot Menghibur Fans yang Menangis

  by: Sky Drupadi       24/7/2017
  • Bukan di layar lebar saja, ternyata Gal Gadot juga superhero di dunia nyata! Dalam San Diego Comic-Con 2017, wanita kelahiran 30 April 1985 ini menyempatkan diri untuk bertemu dan memberikan tanda tangan pada para penggemarnya. Salah satunya adalah seorang anak yang mengenakan kostum Wonder Woman, mengikuti tokoh yang diperankan Gal Gadot dalam film terbarunya.

     

    [ BACA JUGA: Ini Kisah Cinta Gal Gadot yang Sebenarnya ]



     

    Gadis tersebut tidak bisa menahan tangisnya ketika bertatap muka dengan aktris asal Israel tersebut. Manisnya, mantan kontestan Miss Universe 2004 ini langsung sigap menghibur penggemarnya.

    Dalam video yang di-upload oleh Variety, wanita cantik ini nampak tersentuh melihat fans ciliknya menangis. Keduanya berbincang selama kurang lebih satu menit, dan Gal Gadot meminta senyuman dari penggemar ini. “Mana senyumnya?” pintanya dengan ceria.

     

     

    A post shared by Justice League Movie (@justiceleague) on

     

    Ezra Miller, yang memerankan karakter Flash, turut memberikan kata-kata manis. “Anda merupakan seorang prajurit!” tuturnya. “Keberanian Anda untuk menangis menunjukkan bahwa Anda seorang prajurit.”



     

    [ BACA JUGA: Review Film: Wonder Woman, Lahirnya Superhero Wanita ]

     

    Sang aktor juga mengajak Wonder Woman kecil tersebut untuk ikut serta dalam grup superhero-nya. “Bergabunglah dengan Justice League kapan pun Anda siap, ya!” Aww, so adorable!

     

    Gal Gadot dan Ezra Miller akan tampil bersama dalam film Justice League yang akan rilis bulan November mendatang. Sementara itu, yuk tonton video dari Variety di bawah ini:


    (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @gal_gadot / YouTube)