Love & Sex

Aduh, Gebetan Anda Mulai Menjauh? Baca Tips Ini!

  by: Alvin Yoga       24/7/2017
  • Tak perlu khawatir dear, pria memang makhluk yang seperti itu. Mengejar satu wanita, lalu melirik wanita lain. Menghilang tanpa kabar juga sudah biasa. Ingin menarik perhatiannya kembali? Ikuti tips ini!

     

    Ikut Menjauh...



    Jika si dia menghilang tanpa kabar dan Anda sudah pernah mengirim pesan namun tidak dibalas, maka berikan si dia waktu untuk me time. Ia mungkin sedang ingin berkumpul bersama the boys, atau ada masalah di kantornya yang tak ingin ia ceritakan pada Anda. Jika ia memang membutuhkan Anda dalam hidupnya, ia pasti akan menghubungi Anda dalam waktu dekat. Tapi ingat dear, jika si dia menelepon Anda dan bertanya apakah ia bisa datang ke apartemen Anda (di jam delapan malam?). Ugh please, jangan termakan 'umpan' tersebut. Katakan padanya Anda sedang lelah dan minta ia menjadwal ulang rencana tersebut. Kebanyakan wanita membuat dirinya lebih mudah ditemui ketika pasangannya menjauh, hal ini justru memberi pria kesempatan untuk tidak menghargai Anda. Biarkan ia tahu bahwa Anda juga bisa bersikap tak acuh.

    [BACA JUGA: 6 Hal yang Bisa Bikin Pria Tergila-gila pada Anda! ]

     

    ...Tapi Tetap Jadi Teman Terbaiknya...

    Yup, 'berakting' menjauh sah-sah saja, tapi Anda juga harus pintar memancingnya kembali agar si dia tidak benar-benar menghilang dari kehidupan Anda. Ketika kalian bertemu, tunjukkan betapa Anda peduli padanya (tanpa harus terlihat berlebihan, ya). Tanyakan kabarnya, dan dengarkan curhat-nya. Biarkan dia bertanya-tanya mengapa ia sempat berpikir untuk menjauhi Anda dan mendekati wanita lain.

    [BACA JUGA: Makna Dibalik Sikap Tarik-Ulur Pria ]

     



    …Dan Biarkan Ia Tahu Bahwa Anda Tetap Bahagia...

    Ingat dear, dengan, atau tanpa si dia, Anda harus tetap bahagia. Biarkan si dia tahu bahwa Anda juga bisa bersenang-senang bersama the girls di akhir pekan kemarin. Update feed Snapchat dan Insta Story Anda, dan biarkan ia bertanya-tanya siapa yang merasa ditinggalkan dan apa saja yang terjadi selama ia tak ada di samping Anda. Payback is a bad b's.

    [BACA JUGA: Bila Pria Sok Jual Mahal ]

     

    ...Meski Kalian Harus Berpisah(?)

    ... and mean it, girl! Katakan, “Sebetulnya, aku tak yakin soal hubungan kita. Aku rasa sebaiknya kita masing-masing memiliki waktu untuk berpikir dahulu, karena aku tak ingin menjalin hubungan dengan orang yang bahkan tak tahu apa yang sebetulnya ia inginkan.” Now you have your power back.

    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Outnow.ch)