Fashion

6 Label Kacamata Indie Yang Wajib Anda Lirik!

  by: Silvya Winny       25/7/2017
  • Bosan dengan koleksi sunglasses yang itu-itu saja? Nah, saatnya Anda melirik yang deretan item kacamata indie berikut ini. Beraktivitas pun jadi lebih prima berkat koleksi sunglasses terkini. Tinggal padukan bersama busana yang dipakai, baik formal maupun kasual. Jangan lupa juga untuk sesuaikan dengan gaya personal Anda. Berikut 6 kacamata indie yang wajib dilirik untuk akhir pekan Anda.

     

    Roberi & Fraud



    Mungkin Anda masih asing mendengar label satu ini. Psst..tapi jangan salah label kacamata asal New York dan Dubai ini telah dipakai oleh beberapa selebriti Hollywood, seperti Bella Hadid dan Kendal Jenner. Terinspirasi dari gaya tahun 90an, kacamata ini cocok dipakai untuk gaya stylish nan edgy. Salah satu kacamata yang menjadi favorit Cosmo adalah Doris Sunglasses yang berbentuk unik. Yuk intip instagram-nya @roberiandfraud atau cek di website www.roberiandfraud.com.

     

    Pawaka

    Dari sekian banyak label kacamata yang dikenal di dunia, ada salah satu produk kacamata yang bisa dibilang memiliki konsep yang cukup unik dan ternyata berasal dari Indonesia. Bagi Anda yang pernah menonton film Radit dan Jani, mungkin pernah mendengar nama Fahrani Pawaka Empel. Yup, model cantik ini membuat label kacamata yang dipasarkan di Eropa bernama Pawaka. Koleksi Empat 4 sunglasses yang seharga $392 ini menjadi salah satu produk yang laris dipasaran, ladies! Penasaran dengan koleksi lainnya, Anda bisa cek di instagram @_pawaka_ atau www.pawaka.com. So cool!

     

    Raen

    Label kacamata asal California ini memang sedang dilirik para fashionista. Sejak koleksi kacamata Flatscreen Unisex Square yang beraksen putih pada bagian frame-nya dipakai oleh Emily Ratajowski dan Rihanna,kacamata ini mulai ramai dibicarakan. Co-fouder and creative director Raen, Justin Heit menyatakan bahwa koleksi Raen ini terinspirasi dari suasana pantai di California. Pull off this look for your weekend, dear

    [Baca juga : Memilih Kacamata Hitam Sesuai Bentuk Wajah]



    Freda Banana

    Freda Banana dikenal dengan kacamata bernuansa fun dan penuh warna. Istimewanya, aksen aksesori mutiara di bagian frame kacamata cocok dikenakan saat summer holiday atau festival musik. Coba lihat Koleksi LULU – BUBBLEGUM seharga 160 Euro ini yang merupakan handmade dari negara Yunani dan London. Kacamata ini bisa menjadi referensi  Anda untuk tampil penuh pernyataan di liburan kali ini. Super nice!

    RVS Eyewear

    Label asal Istanbul yang sekarang pindah ke New York ini bermula dari sang founder Vidal Erkohen yang terinspirasi dengan kacamata vintage kakeknya. Oh ya, kacamata RVS Eyewear ini juga menjadi favorit para selebriti dunia seperti Beyonce, Lady Gaga, dan Lindsay Lohan. Salah satu koleksi yang menarik Cosmo adalah Palladium 002 “Rebirth” collection sunglasses seharga $375. Desain kacamata wire frame style rancangan RVS Eyewear ini sangat fashionable untuk gaya liburan musim panas ini.

    Kaleos Eyehunters

    Dengan kualitas material terbaik dan style yang stand out membuat label kacamata asal Barcelona ini patut menjadi item fashion pilihan Anda.  Kacamata trendi yang mencerminkan kesan seru dapat dikenakan saat berlibur untuk pelesir penuh gaya!

    [Baca juga : Gaya Dengan Kacamata Berlensa Kuning]

    (Cindy Herin/AP/Foto :instagram @rsveyewear, @roberiandfraud, @_pawaka_, @fredabanana, @kaleoseyehunters,@raen)