Lifestyle

Spray Tan & Permanent Hair Removal di Jakarta? Bisa!

  by: Kezia Calesta       31/7/2017
  • Apakah Anda pernah mengunjungi Pink Parlour? Salon yang terkenal di Singapura sejak tahun 2005 ini sudah membuka empat cabang di Jakarta sejak tahun 2013. Dengan atmosfer yang nyaman dan interior yang berwarna pink, tempat ini akan menjadi salah satu tempat favorit Anda untuk mempercantik diri.

     



    Apa yang membedakan Pink Parlour dari salon lainnya? Selain menyediakan berbagai pilihan perawatan kecantikan seperti nail parlour, professional waxing dan eyelash extension, ada juga permanent hair removal dan spray tan, lho!

     

     

    Penasaran dengan spray tan? Kini, Anda bisa mendapatkan warna kulit yang lebih gelap dan tampil eksotis saat berlibur ke pantai atau ke luar negeri. Tenang saja, prosedur tidak berbahaya atau menyakitkan, kok - dan hasil spray tan Anda akan hilang secara perlahan setelah dua minggu.

     

    Dengan terapis yang selalu higenis, produk yang berkualitas dan steril, teknik pencabutan rambut yang meminimalisir rasa sakit dan peraturan no double dipping, Pink Parlour sudah memenangkan beberapa penghargaan di Singapura atas perawatan Brazilian Wax yang terpercaya. Bahkan, Anda juga bisa melakukan permanent hair removal tanpa rasa sakit dengan teknologi Alpha Light yang terbaru.



     

    [ BACA JUGA: Tips Untuk Pertama Kali Waxing ]

     

    Pink Parlour juga memiliki rangkaian produk after care untuk merawat kulit setelah kunjungan Anda. Dengan Calm Protection Lotion, Bump Freedom Lotion dan Bump Rescue Lotion yang mencegah rambut tumbuh ke dalam, kulit ketiak dan kulit sekitar Miss Cheerful pun akan halus dan flaw-free. Yes, please!

     

    (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Instagram @cosmoindonesia @pinkparlourid)