Love & Sex

Manfaat Tidur Telanjang Bersama Si Dia

  by: Redaksi       27/7/2017
  • Terkejut dengan judul yang Cosmo tulis? Don't be, honey... Menurut penelitian yang dilakukan oleh Cotton USA, tidur telanjang bersama pasangan ternyata bisa mendatangkan begitu banyak keuntungan. Mau tahu apa saja? Baca artikel ini sampai tuntas!

    Melepaskan Oksitosin
    Ketika kulit Anda bersentuhan dengan kulit si dia maka tubuh akan melepaskan hormon oksitosin, terlebih jika kulit Anda berdua bersentuhan dari kepala hingga kaki sepanjang malam. Hormon oksitosin dapat meningkatkan rasa bahagia, menurunkan detak jantung, meningkatkan rasa percaya dan tentunya dorongan seksual yang tinggi.

     



    [ BACA JUGA: 11 Hal yang Bisa Anda Lakukan Saat Si Dia Telanjang ]

     

    Menumbuhkan Mood Bercinta
    Terkadang Anda dan pasangan sama-sama merasa lelah sepulang kerja dan sama sekali tidak berselera untuk bercinta. Nah, dengan tidur tanpa mengenakan busana bersama pasangan, maka akan menumbuhkan mood bercinta. Meski awalnya belum ada hasrat, tapi setelah merasakan kulit Anda berdua yang saling bersentuhan, keinginan untuk melakukan sesi panas akan semakin kuat.



     

    [ BACA JUGA: Berapa Persen Orang yang Suka Tidur Telanjang? Uhmm... ]

     

    Mempererat Ikatan
    Sentuhan dalam hubungan adalah bahasa non verbal yang bisa menciptakan romantisme dan semakin memperkuat ikatan Anda dan pasangan. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Kinkey Institute of Research in Sex, Gender, and Reproduction memperlihatkan bahwa sentuhan terhadap pasangan terlebih saat tidur akan berpengaruh terhadap kebahagiaan hubungan mereka. So what are you waiting for? Take off your clothes, darling! (Salli Sabarrang / VP / Image: George Rudy / Shutterstock / Clickphotos)