Beauty

Lenyapkan Berbagai Masalah Kulit dengan Bantuan Sheet Mask!

  by: Ainjia Phioltia Paat       28/7/2017
  • Tren sheet mask yang berasal dari Korea ini banyak digemari karena bentuknya yang seperti lembaran tissue sangat paktis ketika digunakan. Biasanya sheet mask diperkaya dengan serum khusus sehingga hasilnya pun lebih efektif dan cenderung cepat dibandingkan masker lainnya. Gunakan sheet mask setelah mencuci wajah, kenakan toner dulu, lalu pasang sheet mask dan biarkan 15-20 menit lalu tepuk-tepuk ringan.  Pilih lah sheet mask rekomendasi Cosmo ini sesuai dengan masalah kulit Anda.

    1. Kulit kusam
    Diperkaya pitera yang terkenal dapat melembapkan dan merevitalisasi kulit, kenakan SK-II Facial Treatment Mask, Rp180.000,- secara teratur agar kulit terlihat lebih cerah dan kenyal. Bisa coba juga Shiseido Power Brightening Mask, Rp930.000,- yang berkhasiat membantu menyamarkan noda gelap dan dehidrasi kulit.




    2. Kulit berminyak dan berjerawat
    Tea Tree dikenal akan khasiatnya yang menyejukkan kulit dan merupakan anti-bakteri. Annie’s Way Tea Tree Anti Acne Mask, Rp23.000,- mudah meresap di kulit, dan efektif mengurangi jerawat dengan pemakaian teratur! Ada juga Menard Beauness Spa Mask Sheet, Rp105.000,-. yang dapat membantu mengurangi jerawat dan kulit kasar. Love!


    3. Kulit kering
    Mengandung shea butter yang baik untuk melembapkan kulit, sheet mask dari Etude House bernama 'I Need You, Shea Butter', Rp20.000,- ini tidak lengket di wajah dan ukurannya sudah disesuaikan dengan wajah Asia.You can also try My Beauty Diary Hyaluronic Acid Moisturizing Mask, Rp32.900,-.




    4. Kulit sensitif
    Kulit sensitif tentunya membutuhkan masker khusus untuk meredakan kulit yang sering ‘rewel’, seperti Dr. Jart+ Calm Your Sensitive Skin, Rp200.000,- ini! Innisfree It's Real Squeeze Mask, Manuka Honey, Rp25.000,- juga salah satu rekomendasi Cosmo untuk Anda. Madu Manukanya menutrisi tanpa menambah masalah!

     

    (Agnes Oryza/AP/Image: doc. SK-II, Annie’s Way, Etude House, Dr. Jart)