Beauty

6 Body Serum yang Melembapkan tanpa Rasa Lengket!

  by: Silvya Winny       30/7/2017
  • Untuk investasi jangka panjang, kulit yang halus saja belum cukup. Ciptakan kulit sehat bersinar tanpa cela dengan mengaplikasikan body serum pilihan Cosmo!

    2017:



    1. Murad Firm and Tone Serum, price upon request.

    Merasa kulit kurang lembut dan tekstur permukaan kulit kurang rata? Coba serum dari Murad ini yang akan membantu mengembalikan elastisitas kulit, menambah kekencangannya dan mmebantu mengurangi tampilan selulit dan stretch mark.

     

    2. Philosophy Amazing Grace Firming Body Emulsion, Rp610.000,-.

    Memang sih, secara teknis ini bukan serum, namun emulsion ini amat ringan, tak lengket dan cepat meresap hingga Cosmo memasukkannya ke dalam daftar!

     

    3. Nivea White Firming Body Serum, Rp38.000,-.

    Serum ini membantu menutrisi kulit saat Anda istirahat di malam hari. Penyerapannya lebih dalam hingga memberikan perbaikan dan mengembalikan kelembapan kulit secara efektif.

     

    4. Nuxe Body Contouring Serum for Embedded Cellulite, Rp520.000,-.

    Lembut, ringan, memiliki aroma segar. Langsung meresap di kulit dan fokus membentuk kontur tubuh yang membutuhkan. Mimosa Brazil di dalamnya memiliki kekuatan lebih dalam membantu membentuk dan mengencangkan kulit!

     

    5. Citra Japanese Wakame Hand & Body Gel Serum, Rp23.000,-.

    Japanese Wakame, atau rumput laut Jepang, konon memiliki nutrisi pencerah. Gel serum ini tak hanya menyerap cepat tanpa rasa lengket, mencerahkan kulit, namun juga memberi efek segar di kulit. Sesuai untuk udara tropis!

     



    6. The Body Shop British Rose Instant Glow Body Essence, Rp213.000,-.

    Lagi-lagi, walau ini essence dan bukan serum, namun teksturnya amat cair, dan amat mudah menyatu di kulit, persis serum! Kandungan sesame oil, sunflower seed oil dan ekstrak bunga mawarnya melembapkan hingga 6 jam dalam sehari, membuat kulit halus dengan kilau lembut, dan wangi. 

     

    2016:

     

    1. Vaseline Healthy White SPF 30 PA++ Serum, Rp44.900,-.

    Selain menjaga kulit Anda dari paparan sinar matahari dengan kandungan SPF 30 PA++ didalamnya, body serum ini juga dilengkapi vitamin B3 untuk mencerahkan kulit tiga kali lebih cepat.

    2. Clarins Renew Plus Body Serum, Rp930.000,-.

    Ekstrak water lily menjadi “pemeran” utama dalam mengeliminasi garis halus sehingga kulit tubuh akan terlihat lebih muda jika digunakan secara berkala pada pagi dan malam hari.

    3. Elizabeth Arden Visible Difference, Rp930.000,-.

    Kulit kering tidak lagi menjadi masalah berkat formulasi squalone laurenth-23 dan cyclopentasiloxane yang terkandung di dalamnya, sehingga mampu membuat kulit tubuh Anda selembut sutra.

    4. Sulwhasoo Essentrue Body Serum, Rp620.000,-.

    Ramuan herbal asal Korea yang terdiri dari pine nut oil, lotus fruit oil, camellia oil, prunus mume oil, dan apricot kernel oil ini dipercaya mampu menutrisi dan meremajakan kulit tubuh secara bertahap.

    5. L'Occitane Youthful Body Velvet Serum, Rp470.000,-.

    Sel almond murni dan vitamin C dalam serum tubuh yang ringan ini, beraksi melawan tanda penuaan dan mengurangi bintik hitam akibat paparan sinar matahari. Aroma bunga yang powdery juga akan mengharumkan tubuh Anda.

    6. Elemis Body Sculpting Lipo-Refining Serum, price upon request.

    Rasakan sensasi spa dengan mengaplikasikan serum tubuh yang kaya akan kandungan camellia oleifera seed oil dan sea water ini. Kombinasi keduanya juga mampu menstimulasi dan meremajakan kulit tubuh.

     

    (Nina Natasya, Ainjia Paat / AP / Image: Shutterstock/Clickphotos/Diana Golysheva/L'Occitane, Elemis, Sulwhasoo, Vaseline, Nivea, Citra, Murad, Clarins, Elizabeth Arden, The Body Shop, Nuxe, Philosophy)