Lifestyle

Ini Daftar Film Bulan Juli 2018 yang Wajib Kamu Tonton

  by: Alvin Yoga       2/7/2018
  • July is here, y'all! Bagi kamu para movieholic, jangan lewatkan film-film keren di bulan Juli ini. Ada Hotel Transylvania 3 : Summer Vacation yang lucu, Ant-man and the Wasp bagi kamu yang gemar menonton film superhero bersama si dia, sampai Mamma Mia: Here We Go Again! Ingin tahu daftar film yang harus kamu tonton di bulan Juli 2018 ini? Baca!


    Ant-Man and the Wasp (6 Juli 2018)



    Film ini akan menjadi film superhero wanita pertama Marvel yang namanya muncul dalam judul film (Black Widow serta Scarlet Witch hingga saat ini belum pernah muncul dalam judul film, sedangkan Captain Marvel baru akan rilis tahun depan). Ceritanya sendiri akan mengambil setting waktu sebelum peristiwa Avengers: Infinity War.



    Scott Lang, setelah membantu Captain America dalam peristiwa Civil War, kini terdaftar menjadi buronan pemerintah. Hal ini membuatnya membutuhkan seorang partner, The Wasp, untuk membantunya menghadapi musuh terbarunya, Ghost, yang memiliki kemampuan invisible dan intangible, sambil lari dari kejaran pemerintah. Mampukah Ant-Man dan The Wasp melakukannya? Jangan ketinggalan aksi mereka ya!


    Hotel Transylvania 3: Summer Vacation (13 Juli 2018)



    Film ini kembali menceritakan petualangan terbaru dari Dracula, Mavis dan Johnny, yang memutuskan untuk mengambil liburan dengan bepergian menggunakan perahu Monster Cruise yang mewah. Sayang, mereka tak menyadari bahwa kapten kapal Monster Cruise ternyata adalah Ericka, keturunan dari Abraham Van Helsing yang kemudian mewarisi pekerjaan kakek buyutnya sebagai seorang pembunuh monster.

    Ericka yang mengetahui bahwa musuh besar kakeknya, Dracula, berada di atas perahunya, memutuskan untuk menghabisi setiap monster dan manusia yang ada di Monster Cruise. Mavis, yang tanpa sengaja mengetahui niat buruk tersebut, mencari cara untuk menyelamatkan Dracula dan teman-temannya, sambil terus berusaha untuk menghentikan Ericka. Di tengah usahanya, Vlad, ayah dari Dracula, muncul di tengah-tengah mereka. Berhasilkah Mavis menyelamatkan mereka semua? Tonton kelanjutannya di bioskop!

    Film ini masih dibintangi oleh Adam Sandler, Andy Samberg dan Selena Gomez. Tak hanya itu, beberapa nama seperti Joe Jonas dan Chrissy Teigen pun dikabarkan ikut mengisi suara untuk film ini.




    Mamma Mia: Here We Go Again! (20 Juli 2018)



    Sepuluh tahun setelah Mamma Mia, Sophie yang kini berpasangan dengan Sky tengah mengandung anak pertamanya. Sophie pun mengunjungi rumah ibunya untuk meminta nasihat seputar kehamilan dari Tanya dan Rosie, kedua teman baik ibunya. Bersama-sama, mereka mengorek masa lalu Donna ketika ia dulu tengah mengandung Sophie, yang ternyata sangat menarik dan penuh dengan kisah romantis. Di tengah-tengah usaha tersebut, Sophie tiba-tiba saja kedatangan tamu yang tak ia duga, Ruby, neneknya sendiri. Jika kamu sudah pernah menonton Mamma Mia, sekuel keduanya ini wajib kamu tonton.


    Mission: Impossible 6 - Fallout (27 Juli 2018)



    Misi yang dilakukan oleh IMF gagal, membuat seluruh negara kini terancam keamanannya. Ethan Hunt pun mengajukan diri untuk menyelesaikan misi tersebut—dengan sebuah maksud tersembunyi di baliknya. Sayang, CIA berhasil mengetahui motif di balik keinginan Ethan, dan mempertanyakan kesetiaannya pada negara. Hal ini membuat Ethan harus berkejaran dengan waktu sambil menghadapi musuh terbaru IMF sekaligus melarikan diri dari kejaran CIA. Berhasilkah Ethan? Tonton kelanjutannya di bioskop!

    (Alvin Yoga / AK / Image: Dok. Outnow.ch)