Celebrity

Liam Payne Mengaku Putus di Twitter!

  by: Redaksi       3/7/2018
  • Hmm... Siapa  sangka pasangan Liam Payne dan Cheryl Cole mengakhiri hubungan secara tiba-tiba? Para fans tentu sangat terkejut dengan kabar ini, apalagi keduanya telah memiliki seorang anak laki-laki bernama Bear Payne. But probably they have their own reason.


    Pengakuan ini dilontarkan oleh Liam dalam akun Twitter, ia memberikan klarifikasi bahwa hubungannya dengan Cheryl sudah berakhir. Liam menjelaskan bahwa keputusan ini memang sulit, namun cinta yang mereka berikan kepada Bear Payne tidak akan pernah pudar dan berharap agar para fans bisa menghargai privacy mereka. Cosmo jadi ikut sedih membacanya.







    Namanya  juga fans, pasti selalu judgemental. Yup, walaupun Liam sudah mengaku putus di Twitter, namun mereka masih berspekulasi kalau penyebab Liam dan Cheryl putus adalah ibu dari Cheryl Cole. Kedekatan hubungan mereka membuat para fans berpikir  kalau Cheryl dipengaruhi oleh ibunya (that was so mean, ladies!). Tak tahan dengan rumor yang beredar, ia memberikan pengakuan di akun Twitter kalau ibunya tidak ada kaitan dengan masalah ini (you go, girl!).








    Kabar ini pasti bikin kamu sedih kalau melihat foto lama mereka sebelum putus. Cosmo can feel you, guys.




    (Nadhifa Arundati / Image: Dok. Instagram @liampayne)