Fashion

8 Barang Yang Wajib Kamu Bawa Untuk Liburan Ke Pantai

  by: Dheniel Algamar       4/7/2018
  • Berkemas untuk pergi liburan memang kadang buat kamu dilema. Barang apa sih yang wajib dibawa? Saking bingungnya, akhirnya barang yang tidak penting pun dibawa dan buat koper kamu jadi over weight. Oh no! Nah, oleh karena itu coba simak tips dari Cosmo berikut yang bisa jadi panduan kamu saat packing. Berikut 8 barang yang wajib kamu bawa untuk pergi liburan ke pantai!

    Bandeau dress, Cotton On, price upon request.



    1. Bandeau Dress

    Gaun pendek tanpa tali dengan detail smocking dari karet adalah salah satu busana yang wajib kamu bawa. Kenapa? Gaun ini sangat mudah untuk dikenakan, bisa dipakai untuk di siang hari bersantai di pantai hingga malam hari saat party di beach club. Kamu pun bisa sulap item ini menjadi sebuah gaun atau rok kemudian dipadukan bersama atasan polos. Praktis!

    Atasa, Bershka, Rp199.900,-.

    2. Atasan Ruffles

    Atasan bermaterial ringan dengan motif garis-garis sangat pas jadi senjata tampil trendi saat pergi liburan ke pantai. Pilih detail ruffles yang feminin agar kesan stylish pun lebih terasa. Atasan ini bisa kamu padankan bersama bikini bottom kala ke bermain di pasir atau dengan skinny pants saat si dia ajak makan malam ke restoran. 

    Little black dress, Zara, Rp599.900,-.

    3. Little Black Dress

    Jangan sampai lupa untuk membawa gaun yang satu ini. Warna hitam yang netral mudah kamu padukan dengan aksesori atau luaran apapun. Tak hanya itu, gaun versatil ini juga dapat dipakai kapan saja lho. Pilih material tipis dan nyaman, kamu juga bisa padankan gaun bersama aksesori seperti anting hoop dan gelang bermodel simpel untuk penampilan effortless namun trendi. 

    Kacamata hitam, MCM - Optik Melawai, Rp3.230.000,-.

    4. Kacamata Hitam

    Well, kunci paling jitu untuk tampil bak artis Hollywood ini jangan lupa kamu masukan ke dalam tas. Pilih kacamata hitam dengan perlindungan maksimal sehingga mata kamu aman dari paparan sinar matahari. Selain itu, kacamata hitam juga bisa jadi penyelamat jika sedang malas merias wajah namun ingin tetap tampil prima. So, pilih model yang paling trendi ya ladies



    Swimsuit, Oysho, Rp459.000,-.

    5. Swimsuit

    Pakaian renang dengan model trendi seperti off-shoulder dalam warna basic sangatlah fungsional, sehingga jangan lupa untuk membawanya. Item ini bisa kamu padukan bersama celana bersiluet longgar untuk tampilan kasual nan trendi. Selain itu jika dikenakan ketika berenang juga pasti menarik atensi. Warna semisal putih, hitam dan abu-abu adalah pilihan aman agar mudah dipadukan bersama busana lain. 

    Flare pants, Pull and Bear, Rp399.900,-.

    6. Flare Pants

    Celana yang satu ini akan buat kamu merasa nyaman karena mudah dikenakan dan pas untuk dipakai dari siang hingga malam. Yup, pilih celana bersiluet longgar dengan material nyaman seperti katun nan tipis agar kamu tidak kepanasan. Padukan bersama atasan bermodel ketat agar proporsi tubuh tetap terasa pas. Topang celana ini dengan flat shoes, sneakers atau high heels. Hindari model ankle strap agar kamu tidak terlihat pendek.

    Sandal, Nike, Rp799.900,-.

    7. Sandal

    Sandal nyaman tentu harus kamu bawa saat liburan! Coba tengok sepasang sandal lansiran Nike berikut. Warna biru muda mudah untuk dipadukan bersama busana apapun. Tak hanya itu, modelnya yang kekinian juga pasti akan mengelevasi gaya kamu. What do you think?

    Scarf, Zara, Rp159.900,-.

    8. Scarf

    Selalu bawa sebuah scarf nan gaya kemana pun kamu pergi traveling. Scarf bisa kamu kreasikan menjadi sebuah atasan, atau jadi aksesori untuk melengkapi penampilan kamu. Scarf pun bisa melindungi kamu apabila udara dingin tidak bisa berkompromi. Nah, coba tengok scarf dari Zara berikut.

    (Image: Dok.Internet)