Beauty

Skincare Penting Untuk Aktivitas Di Bawah Matahari!

  by: Nina Natasya       6/7/2018
  • Aktivitas olahraga ataupun pekerjaan di luar ruangan dapat mengakibatkan kulit kamu mudah terpapar sinar UV, terasa kering, tampak kusam hingga terbentuk pigmentasi kulit. Itulah mengapa sangat penting untuk mengaplikasikan sunblock untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB. Tahu tidak, UVA dapat menembus pakaian dan jendela mobil ataupun kantor, lho. Jadi, tetap kenakan produk dengan sunblock jika kamu sering menyetir ataupun berada di ruangan berjendela. Nah, tak hanya sunblock, ada beberapa produk skincare yang juga baik untuk kulit yang sering terpapar sinar matahari. Kulit kamu pun dapat terbebas dari kekeringan atau hilangnya kelembapan. Here they are!


    1. Laneige All Day Anti Pollution Defensor, Rp350.000,-.
    Selain mengandung SPF30 PA++, krim ini juga diformulasikan dengan Dust Block™ Technology yang berfungsi sebagai pelindung kulit dari efek buruk polusi dan radikal bebas.





    2. Bioderma Photoderm Max SPF-50, Rp297.000,-.
    Sunblock ini mengandung bahan paten Fluidactiv® untuk menghindari pori-pori yang tersumbat dan timbulnya noda pada kulit akibat sinar UV!



    3. Dr. Jart+ Most Moist Water-Act Skin Mist, Rp488.000,-.
    Pelembap yang hadir dalam bentuk face mist ini dapat menjaga kadar keseimbangan air di kulit. Nyaman untuk kulit kering dan sensitif setelah beraktivitas di bawah sinar matahari.



    4. Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel, Rp98.000,-.
    Aloe vera sudah terkenal khasiatnya untuk menenangkan dan menyegarkan kulit, terutama setelah terpapar sinar matahari. Use it after a long day outdoor!





    5. L'Occitane Shea Organic Shea Butter, Rp172.000,-.
    Sinar matahari dapat membuat kulit jadi kering. Kembalikan kadar kelembapannya dengan pelembap dari shea butter yang sangat baik untuk nutrisi kulit tubuh ataupun bibir!



    6. Nivea Strawberry Shine Lip Balm, Rp22.000,-.
    Kandungan minyak almond, minyak jojoba sekaligus SPF 10 nya mampu melindungi bibir sekaligus memberikan warna yang fresh!


    Photo: Dok. Loccitane, Dok. Bioderma, Dok. Laneige, Dok. Sephora.

    Ilustrasi: Poppy Yunita