Fashion

Let's Share Healthcare Menggelar High Tea Charity Event

  by: Hendry Leo       10/7/2018

  • Isu sosial tampaknya sedang menjadi pusat perhatian dunia. Kesehatan merupakan salah satu kunci utama untuk kesejahteraan masyarakat di dunia. Melalui hal ini, Let’s Share Healthcare Indonesia berkolaborasi dengan Wardah mengadakan High Tea Charity Event yang diadakan pada akhir pekan 29 Juni 2018 yang lalu, tepatnya di Cascade Lounge Mulia Hotel.



    Di bawah Yayasan Soedarjo, Let’s Share Healthcare memberi fokus terhadap penyediaan pendidikan dan pemeriksaan kesehatan gratis, pendidikan kesehatan, operasi gratis serta penyediaan obat-obatan untuk anak-anak yang kurang beruntung.

    Para tamu yang hadir tidak hanya menikmati jamuan teh, tetapi juga ikut serta dalam pelelangan yang digelar untuk menggalang dana, dimana dana tersebut akan didonasikan untuk UNICEF Indonesia dalam membantu pendidikan dan kesehatan anak-anak di seluruh Indonesia. Sejumlah barang-barang yang dilelang merupakan donasi dari beberapa sang desainer ternama Indonesia. Seperti Peksi Anggono dari Iwan Tirta Private Collection, clutch dari Epajewel, 100% Unisex Wool Coat dengan Swarovski dari Wilsen Willim koleksi Fall/Winter 2018-19, broche dari Arumndati Special Collection, serta sepatu DRAMA dari Dena Rachman.



    Selain penggalangan dana, acara dimeriahkan dengan trunk show yang juga dihadiri oleh beberapa selebriti ternama seperti Wulan Guritno dan Tina Toon dengan mengenakan balutan busana koleksi dari Iwan Tirta Private Collection, Dignity Women, Drama Shoes, Arumndati, Epajewel, dan Wilsen Willim. Acara high tea tersebut memberikan pesan bagi para tamu undangan tentang pentingnya berbagi terhadap sesama demi menciptakan anak-anak Indonesia yang sehat dan bahagia.