Lifestyle

Kocak Banget! Ini Kumpulan Meme Terlucu World Cup 2018

  by: Hana A. Devarianti       11/7/2018
  • Kalau kamu mengikuti World Cup tahun ini, kamu pasti sudah tahu kalau ajang ini telah berlangsung seru dan penuh kejutan.


    Mulai dari kegagalan tim besar, seperti Argentina, Jerman, Spanyol dan Portugal untuk lolos ke perempat final. Disusul dengan kekalahan tim Brasil masuk semifinal, lalu Rusia yang harus kalah di kandangnya sendiri. Dan, kini tersisa empat negara dari yang akan memperebutan gelar juara dunia, yaitu Belgia, Inggris, Kroasia, dan Perancis.




    Tak perlu diragukan lagi kalau pertandingan World Cup 2018 telah "mengguncang" emosi para pendukung dari tim yang bertanding di laga ini. Bukan hal aneh pula kalau akhirnya banyak meme bertema World Cup 2018 yang bertebaran di internet. Well, karena biasanya di setiap pertandingan yang berlangsung seru, terselip juga "drama" yang mengundang sisi kreatif dari para warganet untuk menciptakan meme. Tentu saja, beberapa meme tersebut ada yang lucu dan bisa menjadi hiburan kamu sebelum menyaksikan pertandingan selanjutnya.


    Nah, berikut adalah kumpulan meme World Cup 2018 yang kocak banget!


    Mexican Grandma

    Salah satu hasil pertandingan yang paling mengejutkan di awal ajang ini adalah, tentu saja, ketika Meksiko berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 1-0. Salah satu fans Meksiko mengatakan kalau tim tersebut berhasil meraih kemenangan berkat doa dari neneknya.


    Ekspresi Maradona

    Kalau ada penghargaan untuk penonton paling ekspresif di World Cup 2018 ini, mungkin mantan pemain bola asal Argentina, Diego Maradona, yang akan jadi juara. Buktinya adalah meme yang ada di bawah ini, ladies.


    Sepertinya Maradona memang membuktikan kalau dirinya memang "legendaris", entah itu di lapangan atau di luar lapangan.


    Prediksi Yoko Ono



    Pada Februari 2017 lalu, Yoko Ono, seniman yang juga istri dari mendiang John Lennon memberikan prediksinya akan pemenang World Cup lewat akun twitternya. Sebagai seorang idealis yang mencintai perdamaian, dalam tweet-nya itu Yoko mengatakan kalau pemenang dari World Cup adalah seorang "anak" yang percaya akan perdamaian dunia. Well, akhir-akhir ini banyak fans yang membalas tweet tersebut. Salah seorang fans membalas dengan bilang kalau prediksi Yoko mungkin saja benar. Lalu mengaitkan hal tersebut dengan berita kalau Kylian Mbappe, "anak emas" dari tim Perancis telah mendonasikan gajinya di World Cup ke badan amal.


    Hmmm, kalau menurut kamu apakah "ramalan" soal kemenangan Perancis di World Cup tahun ini bakal terwujud atau tidak?


    Kylian Mbappe

    Bicara soal Kylian Mbappe, pemain muda yang satu ini memang bersinar di ajang World Cup tahun ini. Dalam pertandingan dengan Argentina, Kylian berhasil menunjukkan kebolehannya di lapangan. Malah, banyak yang bilang dia lebih lihai dibandingkan pemain top asal Argentina, Lionel Messi. Terutama soal kecepatan larinya di lapangan!


    It's Coming Home

    Okey, kemenangan Inggris dari Swedia di perempat final lalu adalah hal penting. Ini jadi pertama kalinya setelah hampir tiga dekade Inggris berhasil lolos ke babak semifinal. Dan, sejak kemenangan itu pula banyak meme bertajuk It's Coming Home berterbaran di internet. It's Coming Home sendiri awalnya berasal dari lagu Three Lions (Football's Coming Home) yang dirilis tahun 1966. Kalimat tersebut merujuk pada anggapan bahwa olahraga sepak bola berasal dari Inggris. Meski kini telah ditemukan catatan sejarah yang mengatakan kalau sepak bola berasal dari Cina, pendukung tim nasional Inggris tetap menyerukan, "It's coming home," tiap kali Inggris memenangkan pertandingan.


    Tak terkecuali, mantan pemain tim Inggris, David Beckham a.k.a #ForeverHotDaddy kamu.


    Rolling Neymar

    Momen yang paling mengundang kreativitas dari warganet adalah insiden "cedera" Neymar saat pertandingan Brasil melawan Meksiko di awal ajang World Cup ini. Lihat saja meme ini, sungguh kreatif dan menghibur!


    "Pulang" dengan Sepeda Motor
    Namun, meme yang paling epic di World Cup tahun ini adalah meme para pemain top dunia dari tim yang telah tersisihkan menaiki sepeda motor bersama-sama. LOL!



    (Image: DOK. Cosmo)