Lifestyle

Genre Film Favorit Menggambarkan Kepribadian Kamu

  by: Redaksi       11/7/2018
  • Movies all the way! Bagaimana rasanya hidup tanpa dihibur oleh tontonan film yang menarik? Ugh, sangat hambar pastinya. Dari sekian banyak film yang hadir, kamu tentu memiliki pilihan favorit untuk ditonton. And what is it, ladies? Alasan Cosmo penasaran dengan jenis film favorit kamu karena saat ini Cosmo akan memberitahu kalau kepribadian kamu bisa dilihat dari genre film favorit. Sounds interesting, right? Simak, ya!




    1. Action




    Adegan bertarung memang bikin gregetan. Kamu senang melihat film yang penuh dengan adegan pertarungan dan dapat meregang nyawa. Sudah dapat ditebak kalau kamu termasuk fearless female, just like Cosmo! Kamu suka menerima tantangan dengan mencoba hal-hal yang memiliki risiko tinggi. Bagi kamu hidup ini harus terus diperjuangkan – apa pun rintangannya. So, If you into action that much, kamu termasuk tim yang mana, Marvel atau DC?



    2. Science Fiction




    Kamu percaya kalau alien itu nyata? Tak masalah, karena kamu memang memiliki pandangan lain terhadap dunia ini. Star Wars memberikan kamu harapan untuk menjelajah planet lain, dan untuk menuju ke planet luar kamu membutuhkan sedikit mantra ‘sihir’ dari Harry Potter. Yes, you always out of the box.


    3. Musikal




    Do Re Mi Fa Sol La Si Do! Film The Sound Of Music (1965) ini memberikan kamu keceriaan dalam alunan lagu dari setiap skenario filmnya. Kamu memang senang mendengar musik, apalagi kalau lagu tersebut berkisahkan sebuah cerita. Easy going sudah cukup menggambarkan kepribadian kamu. Kamu senang menceritakan kehidupan menarik dengan orang-orang di sekitar, show yourself and make them love you! Rayakan sifat ekspresif yang kamu miliki dengan bernyanyi sepanjang hari.


    4. Romance



    Kehidupan cinta selalu mengelilingi kamu. Kamu memiliki perasaan yang kuat, dan merasa kebahagiaan dia adalah kebahagiaan kamu juga... you are so sweet, darl. Film The Notebook (2004) dan 500 Days Of Summer (2009) membuat kamu memiliki rasa sayang yang semakin kuat dengan si dia.


    5. Drama






    Hi there, Drama Queen! Masalah apa pun yang terjadi selalu kamu hadapi dengan perasaan sensitif, and also overthinking! Namun bukan berarti hal tersebut menandakan kamu memiliki kepribadian yang buruk, justru sebaliknya. Rasa empati kamu terhadap seseorang jauh lebih besar. Kamu selalu melihat sisi lain kehidupan dan merasa dunia ini sangat tidak adil karena adanya perbedaan takdir hidup setiap orang. Don’t waste too much tears, terlalu sering menonton film Hachi : A Dog’s Tale (2009) akan bikin mata kamu bengkak.


    6. Komedi



    Sudah pasti kamu adalah salah satu orang yang humoris! Memiliki selera humor tersendiri membuat hidup kamu dipenuhi dengan tawa. Laugh Out Loud adalah moto hidup kamu. Karena permasalahan di dunia ini sudah sangat berat, kamu tak mau terlibat di dalamnya, bukan berarti kamu selalu lari dari tanggung jawab tetapi kamu hanya ingin menunjukkan kepada orang di sekitar kalau kamu bisa relaks menghadapi semua masalah. Membuat orang lain tertawa adalah kepuasan tersendiri yang kamu miliki, just like Amy Schumer dalam film Trainwreck (2015) yang berhasil membuat kamu tertawa terbahak-bahak


    7. Animasi



    Menonton film animasi sangat menghibur kamu karena visual yang menarik. Hal ini menandakan kamu tidak peduli dengan perkataan orang lain tentang kamu, you just wanna express your emotions! Tertawa dan melihat aksi lucu dalam film animasi membuat sifat ‘anak kecil’ kamu muncul (bahkan kamu menertawakan diri kamu sendiri saat sedang menonton film animasi). Tersenyum adalah salah satu kunci kebahagiaan kamu. Stay humble, ladies.


    8. Dokumenter




    Jago menganalisa, itulah salah satu kelebihan yang kamu miliki. Kamu berpikir kalau suatu peristiwa terjadi karena ada penyebabnya. Realistis adalah pandangan yang kamu miliki untuk melihat lingkungan sekitar. No drama, dan lakukan apa yang harus kamu lakukan. Also, kamu adalah tipe pendengar yang baik, tidak heran kalau kamu jadi tempat curhat teman-teman kamu.


    9. Horor




    Kamu jauh dari rasa takut (itu sudah pasti). Karena keberanian yang kamu miliki, terkadang kamu lebih suka melakukan hal-hal misterius. Jika kamu ditinggal di dalam rumah kosong, kamu malah akan menjelajah rumah tersebut. Straight to the point, kamu paling tak suka dengan basa-basi. Walaupun sering berpikir negatif bukan berarti kamu tak memiliki sikap yang baik, karena di saat teman-teman kamu menutup mata saat menonton film The Conjuring, kamu akan membocorkan sosok seram yang muncul ke mereka!


    (Nadhifa Arundati / AK / Image: Doc. outnow.ch)