Beauty

7 Produk Skin Whitening Pilihan Cosmo!

  by: Astriana Gemiati       13/7/2018
  • Tentu saja setiap wanita selalu mendambakan kulit wajah yang mulus, terlihat lebih muda, dan tampak cerah alami. Menua memang tidak dapat dihindari, namun mencegahnya bisa diatasi dengan perawatan menggunakan produk yang tepat secara berkala. Produk skin whitening yang ditawarkan, memang khusus dirancang untuk mengurangi perubahan warna kulit yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari, usia, penyakit, atau luka akibat jerawat. Dan, memiliki fungsi mampu mengurangi produksi melanin pada melanosis, memperlambat hiperpigmentasi yang dapat memengaruhi rona kulit dan memperbaikinya, serta mencegah timbulnya bintik-bintik hitam di wajah.


    Bentuknya pun tak melulu dalam kemasan krim pelembap, kini berkat teknologi dan inovasi yang diciptakan oleh pakar kecantikan, produk skin whitening tersedia dalam bentuk serum, masker, bahkan produk makeup.




    Formula skin whitening yang menggabungkan teknologi terkini juga tak hanya berikan efek kulit wajah tampak bercahaya alami, namun juga sebagai andalan produk anti-aging dan melawan hiperpigmentasi.


    Ini dia produk skin whitening pilihan Cosmo yang bisa kamu coba.


    #1.  Chanel, Le Blanc Masque Rp1.358.000,-.


    Masker tidur 3 in 1 yang mampu mendinginkan suhu kulit dengan bekerja pada tiga aspek utama, yaitu berikan kulit yang tampak cerah, translucent, dan tampak terlihat bercahaya alami.


    #2. Dior, Dior Snow Essence of Light Rp1.700.000,-.


    Tepat untuk kulit perempuan Asia, serum ini didukung oleh teknologi D-NA Light Reboot, yang bekerja akan membantu mengembalikan luminositas alami kulit dan menyamarkan bintik-bintik gelap di wajah dari hari ke hari. 


    #3. Laneige, White Dew Original Ampoule Essence Rp720.000,-.


    Ekstrak saururus chinensis yang merupakan kandungan pencerah yang telah dipatenkan, tak hanya bantu menyamarkan noda hitam dan warna kulit yang tidak merata, namun esensi ampul yang tinggi mengembalikan kulit yang tampak kusam terlihat lebih cerah secara perlahan.




    4. Sulwhasoo, Snowise Brightening Exfoliating Mask Rp850.000,-.

    Memiliki kandungan bubuk ginseng putih, masker betekstur gel ini akan membersihkan kotoran dan residu berkat butiran scrub yang akan mengangkatnya. Selain itu, memberikan efek segar pada kulit, dan menjadikannya terasa lembap, bersih dan halus.


    5. YSL Beauty, Blanc Pur Couture Lotion Rp1.900.000,-.


    Ekfoliasi, melembapkan, dan bisa berperan sebagai serum booster, lotion ini mempersiapkan kulit untuk ritual perawatan Anda selanjutnya. Dengan penggunaan selama empat minggu, tekstur kulit menjadi halus, bintik gelap tersamarkan, dan tampak bercahaya.


    6. L’Occitane, Reine Blanche Whitening infusion Serum Rp1.100.000,-.


    Noda hitam yang membandel akan tersamarkan berkat ekstrak white Florentine iris di dalamnya, sehingga mengembalikan kulit wajah menjadi tampak lebih cerah, terasa lembap, dan terlihat bercahaya alami. 


    #7. Clarins, BB Beauty Perfector Hydrates-Evens Brightens Rp810.000,-.


    BB cream yang memiliki fungsi untuk menyamaratakan rona kulit, berikan efek mencerahkan, menghidrasi, dan menjaga kulit terlindung dari sinar UV yang berbahaya.


    ( Image: Dok. Cosmo )