Beauty

6 Parfum Terbaru Bulan Ini Untuk Menikmati Musim Panas

  by: Astriana Gemiati       14/7/2018
  • Bosan dengan wewangian yang itu-itu aja? Ladies, jika kamu ingin mencari aroma yang sedikit berbeda dari signature kamu, coba enam parfum terbaru berikut yang baru saja rilis di bulan ini sebagai opsi kado atau untuk koleksi pribadi kamu. Selain kemasan yang mewah dan menarik, keenam parfum ini akan menawarkan wangi yang khas hingga kamu akan tergiur untuk menikmati aromanya.


    Kira-kira favorit kamu yang mana?




    #1. Chanel, Les Eaux de Chanel


    Terinspirasi oleh tiga destinasi favorit Gabrielle Chanel, aroma terbaru Les Eaux de Chanel seolah menandai babak baru dalam sejarah wewangian label mewah Chanel. Kamu akan menikmati perjalanan dengan penuh kesegaran di setiap semprotan. Paris-Deauville, aroma yang merangkum pesona indah dari udara terbuka. Dimana terinspirasi oleh kota antara daratan dan laut, tempat Gabrielle Chanel membuka butik pertamanya. Sedangkan Paris-Venise, terinspirasi oleh kota yang eksotis dan mempesona dari tempat legendaris yang menandai batas antara timur dan barat. Untuk parfum ke tiganya, Paris-Biarritz, seolah menangkap semangat dan kebebasan kota tepi pantai. Udara dan energi murni dari pantai Basque yang menjadi sumber inspirasinya.


    #2. Dior, Sauvage


    Kesegaran dari parfum Sauvage, aroma maskulin ini bisa jadi opsi pilihan kado untuk pasangan kamu. Aroma yang juicy dan penuh semangat dibekali dengan formula calabrian bergamot, lalu diikuti oleh wangi hangat seperti jejak woody ambery trail of Ambroxan® yang di bungkus dengan aksen smoky dari Papua New Guinea, lalu mengalir aroma vanila yang sensual. So sexy!


    #3. Kenzo, Kenzo World Eau De Toilette


    Masih mempertahankan desain botol aslinya sebelumnya, Kenzo World Eau De Parfum, label fashion Kenzo menghadirkan aroma baru bernama Kenzo World Eau De Toilette. Masih dalam kemasan berwarna pastel pink, kamu akan menikmati aroma fruity floral seperti buah pir yang berpadu dengan peoni, almond blossom, dan iris absolute. Bentuk mata Kenzo yang khas, seolah parfum ini layak dijadikan koleksi parfum kamu selanjutnya ya.. ladies!


    #4. L'Occitane, Terre De Lumiére Intense




    Parfum beraroma oriental aromatic ini, memiliki aroma klasik madu yang berpadu dengan lavender. Keajaiban cahaya malam di kota Provence, Prancis, dan gemerlap sinar bintang dan rembulan menjadi inspirasi tercetusnya aroma hangat ini. Bahkan balutan botolnya pun dikemas melalui rona burgundy dan sentuhan emas yang menggambarkan cahaya malam di kota Provence tersebut. 



    #5. Carven, Le Collection


    Sebagai seorang desainer kenamaan, Madame Carven memiliki talenta sebagai dressmaker dan perfumer yang luar biasa. Hobi traveling ke berbagai mancanegara, menjadi inspirasi Carven untuk mendesain beberapa pakaian dengan menggunakan corak kain dari masing-masing daerah tersebut. Momen perjalanan yang berkesan inilah, menjadi titik balik Carven melansir Le Collection yang terdiri dari tujuh koleksi parfum yang merepresentasikan tujuh daerah yang pernah ia kunjungi. Bahkan detail kemasannya pun terdapat corak dari tujuh daerah tersebut. Sebut saja, Paris-Seville, Paris-Florence, Paris-Izmir, Paris-Bangalore, Paris-Sao Paulo, Paris-Mascate, dan Paris-Manille.


    #6. Savador Dali, Dalilight


    Dalilight keluaran terbaru dari parfum Savador Dali akan menjadi bintang baru dari garis catatan aroma segar. Sensual dan cerah, menjadi kata yang paling tepat untuk menggambarkan wewangian ini. Real piece of art, botol Dalilight dibuat dari lukisan terkenal Salvador Dali bernama “Christmas”. Kemasan botol unik ini seolah mewakili hidung, bibir, dan dagu dari wajah seorang wanita. Nuansa biru, mewarnai botol transparan hingga memberikan sentuhan manis pada patung botol parfum ini. 


    ( Image: Dok. Cosmo )