Love & Sex

5 Pujian yang Bisa Bikin Hati Pria Kamu Luluh!

  by: Kezia Calesta       13/7/2018
  • Ladies, ingin meluluhkan hati pasangan kamu? Menurut relationship expert Cosmo Matthew Hussey, berikut adalah 5 pujian jitu yang akan membuat hati si dia berbunga-bunga.


    1. “Kamu terlihat seksi saat sedang...”

    Kalimat seperti “kamu terlihat tampan” sudah terlalu biasa, deh. Saat sang pasangan sedang melakukan suatu aktivitas yang membuatnya terlihat hot di mata kamu seperti memasak atau berolahraga, jangan lupa untuk menyampaikannya ke si dia. “Kamu terlihat seksi saat sedang memasak, sayang.” Atau… “Melihat kamu berkeringat setelah berolahraga - it really turns me on.Wah, pasangan kamu pun akan langsung senang dan merasa diperhatikan!




    2. “Saya merasa sangat aman bersama kamu.”

    Sama seperti wanita, pria juga memiliki insting untuk melindungi orang-orang yang mereka sayangi. Yes, kamu seorang wanita yang independen, namun tidak ada salahnya untuk mengakui bahwa kamu merasa lebih aman bersamanya, kan? Selain menunjukkan apresiasi dan membuatnya semakin menyayangi kamu, pujian tersebut akan membuat si dia merasa semakin jantan dan macho.



    3. “Menurut saya, sifat kamu yang … sangat menarik.”

    Jangan hanya memuji pencapaian atau kesuksesan pasanganmu. Pujilah sifat positif yang dimilikinya, karena itulah hal penting yang membantunya mencapai posisinya yang kini (selain dukungan dari kamu, tentunya!). “Saya sangat mengagumi sifat kamu yang pekerja keras dan pantang menyerah.” Jadilah seorang pasangan yang tidak hanya memedulikan kesuksesannya, tetapi juga karakternya!




    4. “Saya memberitahu teman-teman bahwa saya beruntung memiliki pasangan seperti kamu.”

    Saat si dia mengetahui bahwa kamu juga memujinya di depan teman-temanmu, ia akan merasa sangat spesial! Itu artinya, kamu bangga dengannya dan ingin memamerkannya ke semua orang. Awww


    5. “Lenganmu terlihat lebih berotot, deh.”

    Jika pasangan kamu sedang giat berolahraga, pujilah si dia dan tunjukkan bahwa kamu juga bisa melihat perubahan-perubahan kecil di tubuhnya. Dengan begitu, ia pasti ingin berolahraga dengan lebih giat untukmu!


    (Image: doc. panajiotis / pixabay.com)